Pages

Selasa, 28 Februari 2012

OOT : Punchie the Papaya!

Haha, refreshing sebentar...

Mau cerita aja, seperti biasa kemaren belanja di tukang sayur langganan si bang Adul. Nah si abang sayur ini suka bawa buah2an yg bagus, maksudnya yang mateng pohon gitu...

Bang Adul
Si Bang Adul...Ciyee gaya!
Siang itu gerobaknya rada sepi, Lalu terjadilah percakapan seperti di bawah ini:

aku : "Buahnya mana bang? lg ga ada yg bagus ya??"

Bang Adul : "Wah iyaa, maunya buah apa? ada juga tomat..."

aku : "Yee...itu mah sayur, bang...!! semangka gituu atau pepayaaa......"

Bang Adul : "Eh iya, ini ada....!!"

Sambil ngambil pepaya ukuran mini ga lebih dari 30 cm panjangnya.

aku : "Buset, pepaya apaan ni bang, kecil amat??? bagus gak?!"

Si abang senyum-senyum

Bang Adul : "Ya baguuuuss, pepaya inul ituh..."

PEPAYA IINUULL??! kata aku dalem hati, ngarang ni si bang sayur!

Bang Adul : "Eeh, beneran baguus, sini bukain kalo ga percaya.."

Katanya sambil ngga enak sama alis aku yg udah mengkerut... :p

aku : "Eh, eh ga usah....udah siniin, diskon tapinya yak??!"

Bang Adul : "Iyyyaaa...udah murah itu, nih, bagus bentuknya kayak sarung tinjuuu!"

Hah??! penting banget si bang sayur....makin mengkerut aja nih alis....tapi pas diliat-liat, eh iya bener juga...akhirnya aku beli deh tuh pepaya, 4ribu harganya, hihihihi, sambil berdoa dalem hati moga2 udah mateng soalnya persediaan buah udh bener2 abis di rumah. Setelah bayar-bayar aku bawa deh pepayanya, terus aku foto, niiih fotonya :

Cutie Punchie
Add caption

hihihihi, how cute is thaaat??? sampe ga tahan akhirnya dikasih nama, padahal aku pantang ngasih nama ke binatang atau apapun yg aku ga ada rencana utk ngerawatnya, heheu. I call it Punchie!

Akhirnya tiba saatnya si Punchie dibelah buat dibikin jus anakku....ngebelahnya udah kaya mau nyembelih kambing waktu qurban, pake doa2, kikikikik....Bismillahhh! Eh, ternyata mateng loh! *alhamdulillah....cuman emang ngga banyak airnya kaya pepaya California, tapi enaak!! maniiss....hihi. Kalo penasaran niiih, fotonya!

nyaaamm!!
Jreenggg!! cantik yah warnanya??? aku jus barengan sama perasan jeruk baby, enaakkk banget! apalagi kemaren minumnya sore baru bangun tidur siang, wuih...seger!



Hehee, yaudah segitu aja postingan kali ini, semoga menghibur! atau menggugah jadi pgn makan buah, buah bagus lo buat kesehatan kulit.....bikin kulit awet muda!! ;) sok" nyambung2in, hahahaaha.....Ya deh, See you later beauties...




XO,

merilla.

2 komentar:

  1. Katarina Ningrum20 Mei 2012 21.23

    Wah, beneran kayak sarung tinju! Hihihi! XD

    BalasHapus