Pages

Rabu, 04 April 2012

EOTD : Cute Minnie Mouse Inspired Makeup!!

Hello Beauties!!

Aku ikutan make up challenge dari Looxperiments lagi nih...kali ini temanya Disney! akhirnya milih Minnie Mouse karena sering liat aja. Sekali-kali buka deh websitenya Looxperiments, disitu banyak tips-tips kecantikan sama fashion. Aku seneng soalnya mereka suka bikin makeup challenge dengan tema berbeda tiap 2 minggu, kesempatan banget buat ekperimen sama makeup... :)

minnie mouse inspired makeup


Add caption

Buat aku yang khas dari Minnie Mouse adalah mata yang bulat, bulu mata yang lentik, hidung berbentuk oval-hitam dan bibir yg kecil berbentuk hati... Itu jadi panduan aku waktu ngerjain make-up ini. Untuk bibir aku pake warna pink bukannya merah supaya lebih cute aja :D Tadinya pengen pake pita yg pink juga tapi ngga nemu, hihi. Tutorial make up ini lagi aku kerjain, nyusun foto-nya yang lamaaa....Nanti kalo udah jadi pasti langsung ku posting, tunggu aja ya :)

Hihi, gitu aja eksperimen aku kali ini. I had so much fun! Thanks for your time, talk to you later beauties!

XO,

merilla.

*note: ini adalah posting dari blog lama, alamat yang tercantum di foto sudah di-non aktifkan. Tnx.

8 komentar:

  1. Lucu bangettt! >.< Tutorial please..

    BalasHapus
  2. lucuuuuuuuuuu..:D
    cara beli hair bun nya gimana tuh sis, persis minnie~~

    BalasHapus
  3. makaciii...iya ni masih draft tutorialnya, hihi, tunggu aja ya, coming soon :D

    BalasHapus
  4. thankiess...hair bun-nya bikin sendirii...haha. cuman dikucir, sasak, hairspray terus disisir sedikit, dibentuk terus dijepit.... :)

    BalasHapus
  5. Hai Merilla, sering-sering ikutan #makeupchallenge nya looxperiments ya hehe.
    minnie mousenya imut nan segar euy. suka deh effortnya ngebentuk rambut biar mirip kupingnya minnie. :D

    BalasHapus
  6. hihihi...iya makasih... :D seneng ikutan makeup challenge, jadi semangat eksperimen terus!! haha.

    BalasHapus
  7. Ya ampun rambutnya lucu bangeeeett.. Rambutku tipis bisa ga jadi begitu? Tutorial dong, ehehehe...
    Foundationnya pake apa?

    BalasHapus
  8. rambutku juga tipis koo, lurus dan lepek :p tutorialnyaa nanti ya kalo ada yg motoin, hehe, moto sendiri susah banget soalnya :D

    Foundationnya pake mufe hd

    BalasHapus