Pages

Selasa, 03 April 2012

Mini HAUL : Maybelline Mascara, Gel Eyeliner + Lipstick!!

Hola Beauties!!

Ini dia hasil belanjaanku hari Minggu kemarin:

April mini Maybelline Haul
Add caption

Udah masuk April nih...horee!! udah bisa bela-beli niyh...Weekend kemarin aku jalan ke Debenhams Sency, niatnya mau cari maskara Maybelline sama Gel Liner L'Oreal. Kalo awal bulan biasanya aku cari brand yg affordable dulu supaya uang jajannya ngga langsung abis :D. Sayang kemaren pas ke konter testernya lagi pada kosong, jadi modal brosingan dr internet aja, lagian geli juga aku sih jarang banget pake tester langsung ke muka, paling ke tangan aja.

Langsung menuju konter Maybelline, ambil maskara terus niatnya mau langsung bayar, hoho....Tapii aku paling gabisa kalo ke satu konter cuman beli satu produk, pasti gatel deh pengen nambah *doh* akhirnya aku ambil 3 item dari konter Maybelline... :p Nah ini dia daftar belanjaan berikut swatches-nya:

    Maybelline the Magnum Mascara
    Add caption
  1. The Magnum Volum'Express Waterproof Mascara in Black. Pas ambil mascara ini aku kira ini tuh theCollosal ternyata bukan yah, aku dr kemaren brosingnya versi US, huhu. Aku kira cuman beda nama ternyata pas diliat aplikatornya beda juga, haha, yaudah deh ku pikir emang pengen nyoba, hope it works ya. the Magnum ini aplikatornya berbentuk gepeng cekung dengan sikat halus dan pendek. Sumbatnya ngga tralu kenceng, pas aku keluarin maskaranya lumayan banyak juga yg keambil sama sikatnya, jadi-nya pas make mesti di wiggle yg bener kalo ngga jadinya rada lumpy, untuk bulu mata bawah harus ati-ati karena aplikatornya yg jumbo bikin gampang bleber kalo yg belum terbiasa. So far aku suka karena make-nya gampang, formula-nya creamy dan langsung keliatan manjangin bulu mata dalam sekali pulasan, tapi untuk bagian sudut2 dan detail aku masih rada kagok terus sumbatnya buat aku kelonggaran jadi mascaranya mesti aku kurangin dulu dengan cara disapuin lembut ke tissue. :)

  2. Lasting Drama 24H Gel Eyeliner in Black. Akhirnya beli juga gel liner, seneng deh maybelline bikin produk ini, soalnya di pasaran biasanya yg bikin gel liner itu dr brand yg mahal, pdhl aku masih belajar. Kemasannya dari karton dan didalamnya udh disertakan kuas kecil utk aplikasi. Kuasnya not bad koq, soft dan ngga rontok, ujung kuasnya flat dan semi dome. Meski aku lebih nyaman pake kuas yg ujungnya pointy utk eyeliner. Oiya, kuasnya juga ada penutupnya, which is a great thing! Di kemasan ada gambar pot-nya. keliatannya kecil bgt, tp pas udah dikeluarin lebih besar dr gambarnya koq...potnya sendiri dr kaca doff tutupnya dr kaleng, cara buka-nya diputer, aku suka si jar kecil ini kayak botol selai, :D Berhubung ngga coba tester jd sampe rumah langsung aku coba-coba. Here's the swatch:
    Maybelline Lasting Drama 24H Gel Eyeliner Black
    Maybelline Gel Liner Swatch
    Add caption
    Kalo baca di kemasan tulisannya ; Quick dry, intense color, lasts all day. Smudgeproof+Waterproof. Pas aku coba hasilnya item bgt agak shiny teksturnya yg gel meluncur mudah di punggung tangan (gambar A). Terus aku diemin 15 detik outdoor cuaca hangat siang hari lalu aku tepuk lembut garis yg aku buat tadi pake telunjuk, ternyata linernya blm bener2 kering,mungkin juga karena aku makeinnya rada banyak (gambar B). Nah setelah didiemin kurang lebih 20 detik lagi baru deh beneran kering. Finishingnya matte, kalo digosok biasa dia ngga gerak sama sekali *horay! (gambar C).

  3. Color Sensational Lipstick in Mocha Pearly. Nah yg terakhir si lipstik ini, aku beli karena harganya murah truss udh ada spf15-nya...pas coba-coba aku paling naksir sm warna mocha pearly ini, kalo liat di tubenya sih ngga tralu appealing kayak flat brown gitu, tapi pas udh dicoba ternyata cantik deh, delicious bgt, teksturnya kaya lipbalm di bibir. Terus finishingnya pearly bgt rada nyaris bronze, ga perlu pk gloss lg, nanti jd berlebihan. Bisa buat pake sehari-hari niyh sepertinya... :D Maybelline Lipstick
Okaayy, itu dia belanjaan aku minggu kemarin...Untuk price range-nya maybelline aku cukup puas sama hasil belanjaanku, moga-moga aku sempet bikin reviewnya belakangan yah, hehe. Sekian haul dan swatches kali ini.  Thanks for reading ya.. Talk to you later beauties..

XO,

Merilla.

*note: ini adalah posting dari blog lama, entah kenapa layoutnya gabisa diotak-atik, maaf ya kalo rada berantakan, hehe.

3 komentar:

  1. Magnum mascara is my favourite ^^
    Bagus banget, bener-bener bisa buat bulu mata agak sedikit panjang..
    Nica Haul!

    BalasHapus
  2. aku jg pake gell liner yg itu.. emang hasilnya bagus banget, + super super murah lagi :D klo yg magnum mascara blm pernah sih, tp i'm planning to try it soon :D

    BalasHapus
  3. Wahh.. Ditunggu review Maybelline eyelinernya ya ^^ kayaknya bagus..

    BalasHapus