Pages

Senin, 27 Agustus 2012

Box Make Up Baru :)

Hai Beauties!

Mau cerita aja sedikit nih. Jadii, udah kebiasaan buatkku kalo menjelang lebaran itu acaranya beres-beres rumah, supaya pas hari H rumahnya rapi, bersih dan aura-nya seger juga menyenangkan.

Salah satu yang aku beresin adalah make-up. Sebelumnya aku pake tas makeup biasa yang dari kain terus nutupnya pake retsleting, ada beberapa biji tuh, kecil-kecil soalnya. Tapiiii setelah beberapa lama rupanya koleksi makeup terus nambah-nambah dan nambah! Jadinya si tas-tas kecil tadi makin gemuk dan susah beresinnya. Akhirnya si peralatan makeup numpuk gitu aja di baskom kecil karena sering pake makeup sambil buru-buru mau berangkat dan lupa beresin. :(

Aku udah lama banget mupeng traincase tapi ngga beli-beli juga, padahal dalem hati udah sebeeeel banget liat tumpukan makeup gajelas. Nah kebetulan nih kemaren lebaran waktunya beres-beres sekalian dapet THR meskipun juga ngga cukup buat beli traincase atau makeup case yang bagusan.

Akhirnya berangkatlah ke ACE Hardware, cari-cari storage system yang murah gitu buat si makeup masa ngga ada sih? Setelah lumayan lama ngubek-ngubek akhirnya ketemu juga box plastik bening yang rasanya cocok banget buat peralatan makeup aku :)

Box-nya kaya gini nih:


Hihi, box ini sebenernya buat peralatan craft dan ngga dicantumin buat make-up. Tapi lumayan ah, harganya murah sekitar 60ribu-an. Sebenernya macem-macem sih ukuran dan bentuknya, tapi aku pilih yang ini karena ada kotak besarnya di tengah seukuran A4 jadi aku bisa nyimpen Palette Eyeshadow PAC 48 warna punyaku yang ukurannya cukup besar.

Ini isi kotaknya:


Kotak ini aku pake untuk nyimpen makeup-makeup yang berwarna kaya eyeshadow, lipstick. eyeliner sama blush-on. Untuk base makeup ada aku beli kotak mika yang ukurannya lebih tinggi jadi bisa buat botol-botol, tapi ngga aku foto, hehe.

Kalo untuk kuas aku simpen di brush roll kain yang aku bikin sendiri. Tutorial washable brush roll (click!)

Oiya selain murah dan besar, aku suka kotak ini karena ada tutupnya. Jadi si peralatan makeup ngga akan berdebu dan bisa ditumpuk sama box lainnya. :)

Okei segitu aja ya ceritanya, habis ini mau beres-beres lagiiii.....Semangat!! Makasih untuk waktunya ya beauties. :D

XO,


merilla.

2 komentar:

  1. thaks riview nya say, mulai terpikir buat beresin alat lenong, bener biasa nya aq simpen di dompet2 gitu dan skrg udh penuh bgt ampe ada brp tas gitu, dan aq udh beli box kaya gitu tp buat simpen aksesoris yg sekatnya byk, gk terpikir buat simpen alat lenong, thaks say

    BalasHapus
  2. iya sama-sama, thanks for coming dear.. :D

    BalasHapus