Pages

Senin, 15 Oktober 2012

Eye Of the Day : Finding Nemo's Squirt Inspired Eye Makeup

Gambar diambil dari sini
Kyaaaa!! Aku suka gemes banget liat binatang kecil apalagi si Squirt ini. Berasa jadi Darla rasanya, gemes gemes gemeeess! *frik

Kali ini aku bikin eye makeup aja soalnya detailnya lumayan rumit dan makan waktu banyak kalo bikin seluruh muka. Eye makeup ini aku bikin untuk #Looxchallenge yang tema-nya Deep Blue Sea.


 Aku pake lip pencil dan lipstik MUFE untuk merahnya supaya keliatan terang. Sementara biru, kuning dan hijau lumutnya dari palet PAC yg 48 warna. Selain itu aku juga pake Mascara dan Gel Eyeliner Maybelline sama Eye pencil biru elektrik dari Bourjois.


 Untuk Eye pencil dan Lip pencil sebelumnya aku masukin kulkas dulu supaya agak keras dan ujungnya runcing jadi bisa detail :).

Ya deh, gitu aja ceritanya. Enjoy!


XO,

merilla.





2 komentar: