Pages

Kamis, 29 November 2012

FOTD : All You Want for Christmas is Me.

Pede banget yah judulnya?

Jadi ceritanya dua hari yang lalu aku main-main ke Makeupbee, ternyata udah ada aja yang bikin makeup tema Christmas dan winter. Jadilah latah pengen bikin juga, ngerayain sih ngga, tapi boleh ah kalo cuma main-main makeup aja :)

Kali ini inspirasinya dari bungkus kado natal ijo-merah. :)

Sumber gambar klik disini

Ceritanya di hari spesial aku pengen jadi kado yang manis untuk suami tercinta, jadi dandan manis sekaligus flirty pake warna-warna hijau dan merah, kira-kira begini hasilnya :


Haha, yang udah diedit ditaro paling atas, :))

Ya deeeeh, ini nih yang ngga pake drama :



Makeup mata aku bikin simpel, eyelinernya dibikin winged tipis terus garis mata bawah aku highlight pake ijo tosca. Eyeshadownya pake MUA Glamour Days. Lipsticknya pake NYX Matte yang Alabama.

Katanya kado, mana pita-nya?


Ini diaaa!!

Baru pertama kali bikin hairstyle kayak gini, langsung suka! Sebenernya ini kurang keatas sih, jadinya ngga keliatan kalo foto dari depan :p bikinnya ngga terlalu susah cuma ngerapihin belakangnya aja yang ngga keliatan, namanya juga ngerjain sendiri, hoho.

Tutorial hairdo ini aku dapet dari Youtube, cuma aku lupa usernamenya apa, jd ngga di-link disini yah, maab.

Selanjutnya pamer foto-foto lainnya aja yah... ^_^




Terakhir, mari kita merapat ke dinding....

:))

Okay, hope you like it beauties. Habis ini aku mau kencan dulu sama suami, ihiiiy! Sampai jumpa dan terimakasih sudah mampir... :D


XO,


merilla.

8 komentar:

  1. Cantiiik mbak... :D..

    Kreatif gitu bikin kado natal pake pita di rambut. Hahahah. Tanggapan sang Suami gimana tuh? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suami ya suka dong, langsung buka kado...#eeh #ups

      Hapus
  2. cantiknya kak merilla hehehe.. met kencan.. semoga tambah mesraaaa ihiiii

    http://beauty-chica.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. selalu seneng liat fotd nya...kreatif, paling suka sama lipstik merah n rambut pitanya..hehe

    BalasHapus
  4. Lucu rambutnyaaa :*. Aku paling gabisa nganu-nganuin rambut --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. makacii. Tapi nganu-nganuin yang lain bisa kaan? ;D

      Hapus