Pages

Jumat, 08 Maret 2013

FOTD: Siouxsie Sioux Inspired Makeup

Heyho Beauties!
Kemarin aku blogwalking ke Racun Warna-Warni, daaaan....ternyataa....ada pengumuman makeupnista makeup challenge baruu! Tema-nya Rockstar! Ah, aku banget! bhihik.

Kebetulan kemarin lagi-lagi dikasih produk Oriflame sama temenku yang baik hati itu, apakah produknyaa?

Rabu, 06 Maret 2013

My Current Favorite Cream Blusher + A Steal!

Hi Beauties!

Dari macem-macem blusher yang pernah aku coba rasanya blusher favoritku tetep yang bentuk cream. Karena hasilnya terlihat menyatu dengan kulit, mudah di-blend dan mudah dikoreksi. Nah, kali ini aku mau cerita tentang cream blusher favorit aku sekarang :)

Cream blusher ini aku beli bulan Januari barengan sama haul Januari-Februari lainnya. Kebetulan udah lama naksir cream blusher Illamasqua yang shade-nya deep kayak gini, kebetulan kemarin sale, dari 18pounds jadi 5pounds aja, hihihi.

Eiya, Pixiwoo juga baru bikin tutorial Oz the Great and Powerful yang make cream blusher ini.

Minggu, 03 Maret 2013

Tutorial : Soft Purple Smokey Eye Makeup

Hey Beauties!

How are you? Semoga semua sehat dan bahagia ya ^^


Kali ini aku bikin tutorial smokey eyes yang lembut dan bisa dipake untuk siang hari. Kenapa sih pake warna ungu? Nah ceritanya nih kemaren aku dapet gratisan dari temen yang agen Oriflame. Dia ngasih eyeliner dua warna seperti di bawah ini;


Seven Deadly Sins: "WRATH" Makeup Tutorial

Haloo Beauties!

Sudah ikutan #Looxchallenge tema 7 Deadly Sins belum? Ikutan yuk. Sekarang giliran makeup tema Wrath yang mau saya tampilkan :), moga-moga bisa menginspirasi kamu yang masih bingung. Makeup ini terispirasi dari tutorial "Demo-pire-oyle"-nya Petrilude di Youtube. Hanya saja saya tambah warna merah dan dibuat sedikit lebih.....manis (?).

Jadi, pas mesti bikin mekap ini saya lagi bener-bener gak konek sama perasaan marah. Nyoba dengerin lagu yang tema-nya marah juga ngga marah-marah. Saya lagi hepi *cieee*. Jadi akhirnya saya memutuskan buat bikin ilusi seolah-olah muka saya lagi marah dan keingetan sama tutorial yang aku sebutin diatas tadi.

Begitu ceritanya, sekarang kita mulai aja yuks :)

Sabtu, 02 Maret 2013

Review : Too Cool For School Pudding Aqua BB Cream Shade 2

Hello March!!

Yak kali ini saya mau nge-review salah satu belanjaan dari Haul Januari-Februari. Teteneneeet!! Too Cool For School Pudding Aqua BB Cream! Untuk singkatnya mari kita sebut PABB aja ya.

Sebenernya nih, saya kurang suka sama BB cream, atau belum nemu yang cocok aja sepertinya. Saya suka ilfil lihat undertone-nya yang ke-abu-abuan, terus pas dipake di kulit jadinya kelihatan terlalu putih. Padahal saya bukan pendamba kulit putih a la selebriti berwajah oriental. Tapi sebenernya sih penasaran banget pengen nyari yang cocok, udah all in praktis banget buat saya yang sering dandan buru-buru.

Seven Deadly Sins : "GREED" Makeup Tutorial

Hi Beauties!

Udah ikutan Looxchallenge makeup periode 19 Februari-5 Maret 2013 belum? Tema-nya adalah 7 Deadly Sins. Kali ini saya mau cerita aja langkah-langkah makeup tema "Greed" yang saya buat kemarin. Langsung aja ya?