Pages

Jumat, 12 April 2013

Swatches : D'Eyeko Princess Syahrini Falsies (Surya Kencana, Merak, Khatulistiwa)

Hiya Beauties!

Hayoo ngaku, siapa yang suka lirik-lirik penasaran sama Syahrini lashes tapi masih malu-malu untuk nyoba?

Sama.

Hihi, nah kemarin kebetulan aku dapet 3 pasang lashes dari Vina Loox, seneng doong, langsung deh aku cobain. Swatches ini aku bikin sebagai referensi aja, soalnya bentuk mata tiap orang kan beda-beda, jadi cocok-cocokan juga. But it always fun to try something different, seperti falsies dramatis berikut ini. *ihiy*


Kalo dibuka dari kemasannya jadi begini kelihatannya:


Aku dapet yang Surya Kencana, Merak dan Khatulistiwa. Sebenernya ada lima, yang dua lagi (Cendrawasih dan Cakrawala) sudah dibuatkan reviewnya oleh Vina di Looxperiments.

Kemasannya termasuk besar ya, sepertinya sih karena banyak keterangan di belakang kemasannya, termasuk ilustrasi cara menggunakan falsies ini. Sebenernya bakal lebih oke lagi kalo ada gambar Syahrini-nya nyoba tiap bentuk falsies supaya rada kebayang kelihatannya seperti apa di mata, atau at least gambar mata aja gapapa. ;)

Sebelum mulai swatching, ini dia foto before-nya. Makeup mata aku bikin pake warna netral aja. Upper lashes ngga pake maskara tapi lower lashes pake untuk mengimbangi bentuk falsiesnya yang dramatis.

Mari kita mulai, first up is Surya Kencana ;
</
Surya kencana ini kalo di kemasan keliatannya ngga terlalu dramatis, jarak antara helainya cenderung jarang dan panjang-panjang. Begitu dipake hasilnya begini:


Dan ternyata, Surya kencana ini panjang banget bulunya. Dimataku kalo lagi lihat ke atas beberapa helainya bisa nyentuh alis :O Surya kencana ini membuat penampilan jadi romantis dan manis, meskipun kalo untuk daily agak kepanjangan di mataku. :)

Selanjutnya adalah Merak:


Kalo yang ini unik ya bentuknya, jarak antara helainya memadat di sudut luar, belum dipake pun udah terlihat kesan flirty-nya.

Merak ini bikin bentuk mata terkesan memanjang, cocok untuk mata bulat. Dan iya, ini bikin mata jadi flirty, sexy, pas dipadu dengan riasan mata cat eye.

Nah terakhir nih, eng ing eeenng!! Khatulistiwa :


Falsies ini sepertinya yang paling tebel ya diantara varian Syahrini lashes lainnya. Jaraknya super rapat dan bulunya super dense. Kalo kamu sempet denger campaignnya D'Eyeko yang bilang bulu mata double band pertama di indonesia, ya yang ini dia yg dimaksud. Jadi band/tali pengikat falsiesnya lebih tebal dari varian lainnya. Biarpun begitu Khatulistiwa ini lentur dan mudah digunakan.

Wihihihi, aku kaget sendiri lho pas nyoba si Khatulistiwa ini, super dramatis. Sampe akhirnya makeup mata aku intensify sedikit, tapi tetep masih kurang sepertinya. Aku pikir bagusnya sih pake lower lashes juga ya biar seimbang.

Khatulistiwa ini cocok untuk memberi kesan glamour, over the top dollish look. Buat manggung kayak Syahrini mah cocok banget, dari jarak 100meter tetep keliatan kalo kamu pake falsies. Oh iya, biarpun keliatannya berat tapi pas dipake ngga berat kok, cuman teduh aja, bhihik.

Kualitas Syahrini lashes ini menurutku bagus, dan dipake-nya enak, ringan dan bisa dipake lebih dari sekali. Dari harga wajar banget kalo kualitasnya setara sama Ardell, which is made ini Indonesia juga.

Oh iya, dalam setiap kemasan Princess Syahrini lashes ini sudah disertakan lem-nya. Good quality dan kebetulan aku ngga sensitif sama latex jadi nyaman aja di mataku. Teksturnya cair dan cepet kering. Nempelnya kenceng tapi pas melepas falsies ngga bikin sakit, cuma bersihinnya harus pake cotton bud biar bener-bener bersih dan jangan digosok supaya ngga masuk mata. Untuk ketahanannya aku belum nyoba pake untuk waktu lama.

Overall, my first impression pada D'Eyeko Princess Syahrini Lashes ini memuaskan, i'm impressed. Pengen nyoba varian lain yang lebih natural :)

Ya deh, sekian swatches+first impression kali ini, moga-moga bisa jadi referensi buat beauties semua. Thankyou for reading, :**

xoxo,

Merilla.

10 komentar:

  1. woaaaa matamu jadi cetaarrr membahanaa *o*

    BalasHapus
  2. suka banget sama hasil yang merak!
    itu yang khatulistiwa modelnya 'syahrini banget' ya mba.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho-oh Kayaknya yg dipake di covernya yg itu ya? bhhik.

      Hapus
  3. yg meraak kereen, lebih natural dan tidak terlalu terpampang nyata..hikhik ^^

    BalasHapus
  4. belinya dmn ya..
    sukaaa... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemaren sih lihat di Matahari, selain itu dimana ya? biasanya mereka buka stand gitu kalo ada beauty fair di mal-mal. coba tanya via twitter deh @DeyekoID :)

      Hapus
  5. cantiiiiiiiik,ciuss cantik ih kk di pake bulmat gitu >.< ,aihh lagi"keracun,untung bukan racun yang bikin koid hihi :D

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, thanks dear, i love your blog anyway ;)

      Hapus