Pages

Minggu, 19 Mei 2013

[CLOSED] Get Lippy! My First May Giveaway! [Indonesia Only]

Who's excited??

Meeeeeeee...........!!!

*krik krik*

Hore! Setelah setahun lebih blogging akhirnya kesampean juga bikin giveaway, pengennya sih pas setahun, cuman kedengerannya lebih enak aja kalo bulan Mei, kan jadinya "Maaayy -wait for it....- Giveawaaaay!!", berima *penting. Meskipun sekarang udah akhir bulan Mei sih....yaudahlah, bhihik.

Tapi alasan selain itu juga karena Mei ini bulan ulang tahun saya, tanggalnya? Rahasia ah, pokoknya setelah suami saya gajian aja *poke suami*.

Terus selain itu masih banyak yang ingin saya syukuri selama ngebyuti blog, salah satunya adalah followers blog udah seratus! Page views udah lebih dari 50ribu! Ah, makasih ya readers yang cantik-cantik :* Pelukkk eraaat!

Buat saya yang lebih membahagiakan dari bahagia adalah bisa berbagi kebahagiaan tersebut, jadilah bikin giveaway ini. Tapi saya pengennya ada tema-nya. Untuk May Giveaway pertama tema-nya adalah "Get Lippy"! Simply because i love my lips. And I love lipsticks, so much. Dan itu juga hadiahnya, lipstik!


Oh iya, giveaway ini dibagi dua, ada yang untuk Blogger, ada yang untuk reader. Untuk reader silahkan langsung scroll ke bawah ya, saya mau jelaskan yang untuk blogger dulu. :)

Mari kita intip hadiahnya ya, dibagi dua nih hadiahnya berdasarkan shadenya; yang Bold Red sama yang Natural.


I. GIVEAWAY FOR BLOGGERS :

A. Bold

1. Make Up For Ever Rouge Artist Natural N48

2. The Balm Girls Lipstick Mia Moore


3. NYX Black Label Garnet + NYX Slim Lip Pencil Deep Red
Review Here


B. Natural

1. Make Up For Ever Rouge Artist Natural N5

2. The Balm Girls Lipstick Ima Goodkisser


3. NYX Black Label Dust Pink + NYX Slim Lip Pencil Peekaboo Neutral

Wihiw!

Kenapa coba dibagi dua hadiahnya? Ini berkaitan sama cara ikutannya, yaitu bikin tulisan! Iya saya suka banget baca tulisan tentang kesukaan orang-orang *weird*. Cara ikutan giveaway ini;

1. Buat tulisan di blog kamu tentang warna lipstik yang lebih kamu sukai/inginkan, BOLD atau NATURAL, beserta alasannya.
2. Ceritakan sedikit tentang produk lip color favorit kamu, bisa lipstick/lipgloss/liptint/lip pencil.
3. Judul tulisan bebas, ngga harus nyantumin Merilla May's Giveaway endesbrei endeswreii... Yang kreatif aja ya. Tapi kalo mau nyantumin pun boleeeh, cuman ga nambah nilai ya.
4. Diujung tulisan kamu mohon ceritakan tentang giveaway ini ya. Bunyinya bisa sama atau seperti;
 "Eh ngomong-ngomong lip products, Merilla May lagi ngadain giveaway loh di blog-nya, hadiahnya blablabla.....cara ikutannya bisa kamu lihat dengan meng-klik disini (di-link ke post ini)."
 5. Ceritakan tentang postingan di blog Merilla May yang paling berkesan untuk kamu, kemudian beri link-nya ke postingan tersebut.
6. Pasang banner dibawah ini di sidebar blog kamu, sertakan link ke post giveaway ini.


7. Tulisan boleh pake bahasa Indonesia atau Inggris aja ya, selain itu saya ngga ngerti. *Eaaa
8. Kreasikan tulisan sesuai gaya penulisan kamu biasanya. Basically, saya suka aja baca cerita apalagi kalo cerita-nya berkarakter sesuai apa adanya dirimu.
9. Follow blog? Ngga wajib. Follow Twitter saya? Like Facebook Page? Bebas lah ya, meskipun saya jadi senang dan berterimakasih kalau kamu mau follow/like. :)
10. Untuk Peserta blogging contest silahkan comment di bawah dengan format;
Nama:
Get Lippy: Bold/Natural
Link entry:

Terms and Condition;
1. Tulisan adalah hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan dimana pun. Iya yang baru dong, saya sukanya yang kinyis-kinyis. :p
2. Giveaway ini terbuka bagi warga yang berdomisili di Indonesia.
3. Nanti peserta blogging contest akan dibagi menjadi 2 grup : Bold dan Natural. Dengan masing-masing 3 peserta favorit di tiap grup. Nah, 6 peserta ini akan saya undi untuk dapat hadiahnya yang mana, jadi ngga ada juara satu dua tiga dst ya, semuanya favorit saya. :)
4. Kalo nanti kamu menang (aamiiin berjamaah), ongkos pengiriman hadiah ditanggung oleh saya. Horeeee!
5. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat. No.
6. Nanti saya akan meninggalkan comment di tiap entry yang masuk, kalo kamu merasa belum saya respon mohon ingatkan saya ya ;)

Siapa yang memilih 6 pemenang favorit? Saya sendiri.


II. GIVEAWAY FOR READERS :

Hello readers!!


Untuk readers saya punya 2 buah gift voucher dari Indomakeup senilai masing-masing 100ribu rupiah. Kamu yang pengen ikutan silahkan mengisi form dibawah ini:

a Rafflecopter giveaway

Ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih untuk menambah poin, yaitu ; Comment di blog saya (+4 points), Tweet (+2points) dan Like FB page (+1 points).

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 20 Mei 2013 dan ditutup pada 17 Juni 2013 jam 23.59 WIB. Pengumuman pemenang adalah tanggal 30 Juni 2013. Hadiah dikirim segera setelah data alamat pemenang terkumpul maksimal 10 hari dari tanggal pengumuman.

Kalo ada pertanyaan silahkan comment  di bawah aja ya ;)

Ready? GO!

72 komentar:

  1. Ikut 2 2nya boleh say? Secara aku blogger dan reader blogmu..hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget say, cuma menangnya gaboleh dua-duanya ^^ thanks ya

      Hapus
    2. akhirnya join juga :p

      Nama : Dewie Aprillia
      Get Lippy : BOLD
      Link entry : http://mybeautypinastika.blogspot.com/2013/05/my-lipstick-collection-2013.html

      Blog kamu bagus say, paling suka sama tutorial2nya yang cetar dan ribet itu. Beauty is Pain, seribet apapun pasti jadi yang terbaik..hihi
      selain itu aku suka sama layout yang simple seperti ini. Keep blogging! ^^
      suka juga sama postinganmu di Looxperiment..hehhe

      Hapus
  2. Nama : Meina Nur Fitriani
    Get lippy : Natural
    Link entry : http://kantongkresekku.blogspot.com/2013/05/dari-nothing-jadi-something-with.html

    BalasHapus
  3. ikutan ya mba :)
    nama : Ainia Hadi
    Get Lippy : Natural
    link entry :http://makemeupbeuty.wordpress.com/2013/05/20/dunia-perbibiran-ku/

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Yiihhhaaaa, seneng ada GA dari mu mbak >_< !!!!
    , secara ini sering aku baca Blog nya, wuahahahhhaaaa . . .

    siap siang keriting nih tangan . . . . XD

    by: buleipotan.blogspot.com

    BalasHapus
  6. I'm in mbaa, mampir ke blog aku ya :)))

    Nama : Dita Zahara
    Get Lippy : BOLD
    Link : http://ladyditazahara.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikkuuuttttt :)

      GFC: Winda
      Email: wind.atree@yahoo.com
      Get Lippy : Natural
      Link: http://wind-atree.blogspot.com/2013/05/produk-lippy-favorite.html

      thanks yaaa ^_~

      Hapus
  8. ikutaaaan ah as reader :))

    "Apa yang ingin kamu lihat lebih sering dari blog Merilla May?"
    kalo pertanyaan yang muncul ituuu ~
    aku pengen sering liat Make Up Tutorial , Product Review, Product Swatches daaaaaan Creative Make Up :D secaraa aku ini Newbie :3 jadi pengen tau segalalalalalanya :D biar bisa cantik kayak Sis Merilla "D
    xixixixi :D Merci :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah ikutan ya dear :")

      Hapus
  9. Ikutan ya! As reader.
    Kalo ditanya: "apa yang ingin kamu lihat lebih sering dari blog Merilla May?". Saya senang toturial makeup dari Sis Merilla, gambar dan langkah2nya jelas, hsl akhirnya kereenn abis, walau hsl d saya gk sekeren sis Merilla. Setiap buka blog Sis pst yg dtunggu tutorialnya. Senangnya ada GA dari Sis dan syaratnya gak cerewet n gk njelimet, moga bs menang dh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaay! semoga beruntung yah ^^

      Hapus
  10. halooo kak mer! i read your blog from your 1st post and started to follow you on twitter since then :D
    ikutan yah as a reader since i dont do blog hehe.

    "Apa yang ingin kamu lihat lebih sering dari blog Merilla May?"
    aku pengen banget liat lebih banyak review2 produk, terutama face products. soalnya jenis kulitmu yang agak oily dan tinggal di daerah yang sama tingkat humidity nya *hihihi* jadi lebih sreg baca review face product dari blog kak mer dibanding baca reviewnya blog cewe2 bule itu :)

    semoga aku bisa menang!

    BalasHapus
  11. Halo mba.. Ikutan as a reader ya.. :D

    Apa yang ingin kamu lihat lebih sering dari blog Merilla May?
    Biasanya aku suka banget liat tutorial make upnya mba Mer..
    Looknya selalu menarik dan gampang banget dimengerti step by stepnya.. :3
    Terus juga produk reviewnya, walaupun barang-barangnya belum sanggup aku beli (karena aku masih mahasiswi, dompetnya masih tipis, hiks* T^T) tapi dengan banyak liat dan baca review produk dari Mba Mer itu selalu bisa menambah pengetahuan wawasan make up aku yang masih newbie ini..

    Pokoknya sukaa banget sama blognya mba Mer, tiap hari aku buka buat cek kalau ada postingan baru, mba Mer lebih banyak ngeposting dunk ;;) hihihi

    Happy birthday juga ya mba Mer~ (walau ga tahu tanggal pastinya berapa)
    Wishing you all the best~! :D
    Congratulation juga pageviews and followersnya yaa.. Hehe ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, baiklah. Makasih ya saran dan ucapannya :D

      Hapus
  12. I'm in as a reader! :3
    Aku pengen lebih sering liat review-review product makeup drugstore yang terjangkau, why? because I'm still a student and can't afford high price makeup >_< and tambahin tutorial makeupnya, suka banget tutorial"nya karna jelas dan gampang di follow. Ohiya aku suka juga liat Haul aawww that's kinda my obsession meskipun yang kuliat bukan barangku tapi teteup semangat kalo ada Haul hoho <3

    ohiya tambahin Montly Favorite juga dong sis, kan seru tuh liat barang"/product" apa yang lagi hip dan disukain setiap bulannya. :D

    BalasHapus
  13. brah, ikutan yaaaa

    GFC : ladypon
    email : yosinta.yosin@ymail.com
    entri : http://diaryseorangyosinta.blogspot.com/2013/05/pilih-lipstick-bold-atau-natural.html

    wish me luck !!!!

    BalasHapus
  14. kak Mei. . .aku ikutan ya ^^
    GFC : Conietta Vyonella Zeyn
    email : nitta.vyonella@gmail.com
    entri : (natural)
    http://conietta.blogspot.com/2013/05/tak-bisa-hidup-tanpa-lipstik.html

    BalasHapus
  15. mba, saya ikutan ya :)

    Nama: Siska Febri
    Get Lippy: Natural
    Link Entry:
    http://rafaluvika.blogspot.com/2013/05/a-little-thing-called-lipstick.html

    makasih mbaa ^^

    BalasHapus
  16. Mbak Mer, ikutan yoo... ^^

    Nama: Momzhak
    Get Lippy: Natural
    Link: http://cantiknyaqonita.blogspot.com/2013/05/bold-lips-vs-nude-lips.html

    Thank, youuuu.... ❤

    BalasHapus
  17. Yang ingin dilihat tutorial makeup nya :) Terutama untuk noobs, haha :D

    BalasHapus
  18. aku ikutan ahhhh.....

    GFC: Defiana Tintas

    email: josephinedefi@gmail.com

    blogpost: http://defanilla.blogspot.com/2013/05/rahasiaku-mengubah-riasanku-hanya.html

    get lippy: natural

    BalasHapus
  19. hai mbak mer, aku ikutan yaa :D

    Hatta Shani
    Get Lippy Bold lipstick

    ini link post ku : http://hatta-shani.blogspot.com/2013/05/bold-lipstick.html

    makasih banyak ya mbak :D
    xoxo

    BalasHapus
  20. Salam Kenal Mbak Mer,, Aku ikutan GA-nya yaa

    Nama : Dini Maulina
    Get Lippy : Natural Lipstick
    Link Entry : http://dinmaulina.blogspot.com/2013/05/lets-get-lippy.html

    Makasih mbaak :D

    BalasHapus
  21. ikutaaaann cyiiin :D
    nama : thika
    get lippy: natural !
    link entry:
    http://le-flame.blogspot.com/2013/05/bold-or-natural.html

    XOXO :*

    BalasHapus
  22. Ih seru bgt dibagi dua gini hihi. As a reader, (walaupun aku ngeblog juga tp bukan beauty blog hehe >.<) Aku suka bgt baca blognya mbak or tante (hehehehe) merilla maaay. Bacanya enak soalnya bahasanya sehari2 bgt. Kalo apa yg mau aku lebih sering liat itu TUTORIAL! Fix bgttt karna tutorialnya enak diliat fotonya jelas (mungkin karna modelnya juga *tingting kedip genit*) terus buat dipraktekin sendiri itu jg ga terlalu susah. Bagus deh pokonyaa my all time fave ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiklah, dicateet ya dek *eh :9

      Hapus
  23. Hallo!
    Aku ikutan yaa :)
    Nama: Rani Oktavia
    Get lippy: bold
    link entry: http://raranran.blogspot.com/2013/05/pretty-look-or-cute-look.html
    thanks yaaa

    BalasHapus
  24. olla mbak Mer *supabiggrin* :D

    GFC : Aldila Kun Condroweni
    Get lippy : natural of course!
    link to post : http://beautiful-channel.blogspot.com/2013/05/since-i-knew-lipstick.html

    makasih mbak Mer udah bikin giveaway supacanggih macem gini. love it! and wish me luck! :D

    BalasHapus
  25. misi, ijin ikutan ya mbak Mer :D
    aku suka baca blog ini soalnya easy to read :D *gampang dimengerti
    soal apa yg pingin sering dilihat di blognya mbak Mer tuh Tutorial make up sama review2 skin care ato kosmetik, walopun aku bukan penggila make up dan aku belum mahir utk ngikutin tutorialnya, tapi tutorialnya mbak Mer itu remarkable *halah,hasilnya memang wow, & really fun to read :D
    Thanks you, wish me luck

    Regards

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, makasih ya Reli sarannya :)

      Hapus
  26. baru pertama kali mampir ke blog ini dan langsung nemuin giveaway yang diundinya bulan juni pulak, mata ku jadi berbinar-binar! :D
    Keburu napsu sama hadiahya, jadi aja bingung mau komen apa, secara aku baru baca review mu yang benefit porefessional doang, hihihi. Ubek-ubek blog nya dulu aahhh.. ~~~~~

    Apa yang ingin kamu lihat lebih sering dari blog Merilla May?
    Jawabannya adalah tutorial makeupnya. Tutorial makeup mba Mer cukup jelas, bisa langsung dipraktekkin, dan ga ngebingungin. Kalau bisa sih imbang antaran tampilan yang normal-normal aja sama yang eksperimennya *hasil ubek-ubek blognya tadi, banyak tutorial makeup yang aku belum berani pakenya, hihihi*. Aku masih amatiran di dunia per-makeup-an, jadi butuh banyak referensi untuk menciptakan penampilan-penampilan yang berbeda. Oia, satu lagi, lebih bagus lagi kalau dibikin video nya jg, jd makin jelas step by step nya :)

    Wah jadi gondrong nih komennya, hahaha.
    Lumayan kalau mba Mer mau kasih aku hadiah ulang tahun *laah, pede* -_-

    Hihihi, thanks a bunch mba :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, amiin..moga2 bisa bikin video ya. thanks! :D

      Hapus
  27. Mbak Merr, ikut ya

    GFC : Andhika Lady Maharsi
    Lip : BOLD
    Link : http://www.jenganten.com/2013/05/bicara-tentang-pewarna-bibir.html

    *ga komen banyak2. Lihat sendiri di postingan aja yes* :))

    BalasHapus
  28. Yang ingin saya lihat lebih sering adalah tips-tips make up *sejenis dengan posting tentang trik yang makai tape saat mengaplikasikan eye shadow..*
    Terus more review mengenai tools dan make up lokal :D
    Thank you.. Keep writing ya mBak...
    Suka dengan gaya nulisnya yang cerdas, lucu , tapi lugas hehe

    BalasHapus
  29. Nama: Jessica Liani Suwitro
    Lip: Natural
    Link: http://jessicaliani.blogspot.com/2013/05/which-one-do-you-prefer-bold-natural.html

    BalasHapus
  30. isha pengen liat review2 produknya :)

    BalasHapus
  31. pengen liat lebih banyak make up look nya! mbak mer keren banget kalo udah bikin make up look, kreatif dan niat banget gitu bikin crown pas black swan sama nge-hair chalk-in rambut pas corpse bride. salute!

    BalasHapus
  32. Meeerrr, ikoootttttt :P

    GFC: Sekararum
    Lip: Natural
    link: http://www.racunwarnawarni.com/2013/05/apa-warna-lipstik-favoritmu.html

    BalasHapus
  33. Iyunk
    Bold
    http://goingto666.blogspot.com/2013/05/yaaaayy.html

    :Dv

    BalasHapus
  34. Halo mba, salam kenal yah.. Aku sih baru pertama kali mampir ke blog ini, awalnya aku tau dari blognya mba sekar yg racun itu. Pertama liat hasil karya tangan mba keren2, ga ada matinya.. Ampun deh.. Jadi kalo ditanya apa yang mau sering diliat disini, saya sih suka sama tutorial sama tantangan makeupnya, soalnya bertema, trus rapih abis hasilnya.. Segitu aja mba, mudah-mudahan bisa menang, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihiw! thankyou udah mampir sini, semoga betah ^^

      Hapus
  35. Hi dear, I really enjoy reading your blog also had so much writing the entry post about this giveaway.
    Thank you so much for the giveaway.
    I also followed your blog :)
    Anyway,
    Name : Raden Ayu
    Get Lippy : Bold
    Link entry : http://imaginarymi.blogspot.com/2013/05/springsummer-2013-make-up-trends-bold.html

    I hope you'll enjoy reading my post :)

    BalasHapus
  36. Hallo mbak.. aku ikutan as a reader ya :)) seminggu yang lalu, iya seminggu yang lalu, sejak pertama baca blog kamu, rasanya langsung jatuh cinta! nggak cuma jatuh cinta sama orangnya #loh, terlebih sama eksperiment make up yaaaang WAW banget! bak sekelas professional make up artis mancanegara cetar membahenol~ makasih ya mbak ilmunya, semoga make up look nya tambah banyak dan lebih kreatif lagi, tidak out of topic alias boros kata-kata & dengan cara penyampaian yang mudah di mengerti tentunya, khususon untuk pemula seperti aku :))

    Thanks mbak merr, much love <3 <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adeuuh....Blushing ih. hihihi, makasih ya feedbacknya. Right back at you :*

      Hapus
  37. Nama: Jessica Bernessa
    Get Lippy: Bold
    Link Entry: http://jessicabernessa.blogspot.com/2013/06/bold-or-natural-lipstick.html

    BalasHapus
  38. Hallo mbak, aku ikutan giveaway as a reader ya.. hehehe
    Aq seneng banget baca-baca review yang ada di blog ini. soalnya review productnya itu berguna banget :)
    Dan juga aku seneng baca baca yang creative make up soalnya bahas make up tapi yang unik unik gitu. bener-bener creative..
    Terkadang juga inspired banget sama make up yang ada.
    Hope get this giveaway :)
    Thank you ^^

    BalasHapus
  39. hallo mbak..salam kenal :)
    Sebenarnya ini pertama kalinya aku komen disini, hehe..
    aku suka sama tulisan mba tentang tutorial make up yang menginspirasi, soalnya aku gak jago make up..hehe..
    tulisan mba tentang make up jadi bikin aku semangat buat belajar pake make up lebih baik lagi, ehehe..soalnya aku pemula banget masalah make up...
    ditambah lagi tentang eksperimen mba bikin make up look yang hasilnya emejing, keren-keren semua, penjelasannya juga dijelaskan dengan kalimat yang mudah dimengerti dari step ke step nya, jadi aku bisa mengerti caranya, meski pada prakteknya aku agak canggung buat make up an... hehe..

    BalasHapus
  40. Mau ikutan give away donk mba,as a reader yah ini.hehehe let's start :

    Jadi aku baru nemu blog ini semalam.gara2 googling tentang revlon foundation photo ready.hehe ternyata diulas abis sm mba may lengkap.ingredients product dan harganya.sangat membantu untuk newbie ky aku.baru mau belajar make up :P

    Oh ya,di review product lainnya juga ada plus minus product tersebut.kaya' the porefesional benefit.aku sempat mikir mau beli,tpnga tau gmana hasil sesudah pakenya.eh eh di bahas disini.kamu menjawab smua pertanyaanku ;)

    Aku paling suka cara mba membagi lipstik.bagi aku itu ide yang cemerlang.wooww banget,koq bisa kepikiran :D
    Sama tips dandan no make up look,eye shadow dganti pake lipstik PINK.hehehe bisa aja deh.
    Dandan ala2 emily corps bride pun kuereeenn.expert make up nya.

    Keep blogging yah,tiap hari aku mau mampir ksini.mau belajar make up smpe pintar ♥♥♥

    BalasHapus
  41. TEntunya Gak munafik yang ingin aku lihat lebih dari blog kamu ya GIveawaynya :)
    dan pastinya Info makeup doong :)
    Twitter : @brilianitasari
    FB : HIJAB CANTIK

    BalasHapus
  42. Blognya simple n rapi ,aku pengen lihat tutorial makeup nya maklum masih newbie

    BalasHapus
  43. aku join ya darl :*

    Nama : Monalisa irma liza
    GFC : candypurple
    Get Lippy : natural
    Link : http://candybeautypurple.blogspot.com/2013/06/natural-is-my-favorite-lipstick.html

    semoga aku yang menang :D

    BalasHapus
  44. hai, mbak! Makasih ya buat giveawaynyaaaa ;) aku suka banget liat make-up tutorialnya.. bagus2 banget lohh! kalo bisa sih sering2 bikin video ya, soalnya aq masih baru dalam dunia permakeup an jadi lebih ngerti kalo pake video. hehehe ;)

    ohya, satu lagi: aq request daftar merek make-up favorite mbak donk, mulai dari foundation, mascara, dll. hehe

    email: Jeannesadeli[at]gmail[dot]com

    BalasHapus
  45. waaaaaaa ini gimana commentnyaaaaa *kebingungan*
    hmm.Baru kali ini nih yang namanya ngomen di blog orang ketje, apalagi ikutan giveaway. Maklum... aku suka cari2 review, apalagi tiap mau beli barang (baca : kosmetik ya, bukan ember)seriiingg banget liat reviewannya disini, sampe udah aku bookmark di laptop :" tapi ya gitu, aku ga punya blog.. lebih suka nulis skripsi yang belom kelar2... Pundak dosen pembimbing mana pundak dosen pembimbing... :"
    Oke, Kembali ke topik.. wait. aku dangdan dulu ya.*bedak-kan* yang kepengiiinnn banget aku liat dari blog ini adalah "Tutorial Untuk Mama-Mama Agar Tampil Kece Maksimal Tanpa Makeup Berlebihan" sekali-kalii dong Mba, mba'nya makeover-in mama-mama :"" hehe soalnya ya, Mama jaman sekarang, apalagi Mamaku, lebih mementingkan "pake lipen merah aja ah mama mah, gausah pake bedak, buru2 nih, buruan Cha!!" - begitulah Mamaku, aku sibuk kuasin foundie ke muka + eyeliner + lipbalm, lhaaahh Mamaku cuma pake gincu merah. katanya dia sih udah cantik dandan begitu... tapikan... :""
    Dan juga sering tiap aku kasih liat tutorial makeup untuk mama2 tuh yah, kadang diginiin "Itu anak gadis, masih bagus, lhah mama gapantes makeup gituan" Daaaaang~~ Jadi gimana dong? Udah ngedown duluan.
    yagitu aja sih kak, aku kepenginnya gitu.. sama kan kakak kan sukanya nulis ya, nulis skripsi aku bisa dong yaaa... ntar aku kasih give away... give awaynya nulis nama kakak di daftar "terimakasih" . *diulek*
    Udahan dulu ya kak. Kalo kangen hubungin aja ke annisahafsa[at]gmail.com atau ke anindyahafsa di twitter, (--,)
    makasih kaaaaaakkkkkkkkkk~~~

    BalasHapus
  46. ikutan ya mbaa <3

    Nama : Ika Amna
    Get Lippy : Natural
    Link : http://amna-ika.blogspot.com/2013/06/pilih-lipstik-yang-natural-aja.html#.UbWpn6IwfcA

    BalasHapus
  47. Thank you for the giveaway!!

    Read post aku yahh.. sebagai orang yang baru mau merintis dunia makeup artist, blog dengan tutorial seperti ini sangat memberikan inspirasi.

    Thank you four being such an inspiration!!

    Nama : Rara Shadrina
    Get Lippy : Bold
    Link : http://rarashadrina.blogspot.com/2013/06/lip-lop-just-like-flip-flop.html

    BalasHapus
  48. Nama : Rara Shadrina
    Get Lippy : Bold
    http://rarashadrina.blogspot.com/2013/06/lip-lop-just-like-flip-flop.html

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. Ikutan sebagai reader ah :D
    Apa yang ingin kamu lihat lebih sering dari blog Merilla May?, yang pasti tutorial makeup dong, karena aku paling sama postingan tutorial makeup, apalagi yg unik-unik, untuk kedepannya aku pengen banget kakak lebih banyak share tips makeup dan review produk2 yang cheap but great product, trims :).

    BalasHapus
  51. Nama: Putri Nurmasari
    Get Lippy: Natural
    Link Entry: http://puterinurma.blogspot.com/2013/06/kamu-lagi-sakit-ya.html

    Makasih ya mbak giveawaynya. Aku silent readermu, fans Wayne Goss juga. Ah keren mbaknya aaaaa :)

    BalasHapus
  52. Nama: Yuri K
    Get Lippy: Natural
    Link Entry: http://www.twothousandthings.com/2013/06/from-my-stash-current-favorite-natural.html


    Thank you for this opportunity! I love your blog since the first time nyasar kesini ;)


    YURI
    www.twothousandthings.com

    BalasHapus
  53. hhhaaaiiii... ikutan yaaaa... ;-)

    Name : Riri Hanafi
    Get Lippy : Natural
    Link Entry : http://de2via.blogspot.com/2013/06/get-lippy-giveaway-from-merilla-may.html

    ditunggu komennya... makasih yaaa... ^^

    BalasHapus
  54. Nama: Ponti Almas Karamina (mesti lengkap gak sih?) :D
    Get lippy: NATURAL
    Link:http://almaskaramina.wordpress.com/2013/06/17/mendadak-lipstik/

    BalasHapus
  55. Kak, mau tanya lip liner nyx yg peek a boo beli dimana ya?

    BalasHapus