Pages

Rabu, 01 Mei 2013

Mini Haul + Swatches + Wishlist : Make Up Store

Hi Cantiks!

Akhirnya bulan April kemarin kesampean juga main ke counternya Make Up Store di Metro Gandaria City. Udah lama denger brand ini, cuman karena promosinya sepi-sepi aja jadi belum sempet mampir malahan udah belok ke counter brand lain yang lagi promo, wuihihi. Brand ini adalah line makeup professional asal Swedia.

Bisik-bisiknya sih Make Up Store ini Eyeshadownya yang bagus, kualitas setara MUFE tapi harga lebih murah dan dapetnya lebih banyak. Tapi karena pengen semuanya lagi ngga merasa butuh eyeshadow jadi akhirnya saya tunda dulu. Nah, dua produk dibawah ini yang akhirnya saya bawa pulang :)


1. Sheer Lipstick : BABY

Kalo udah punya hobi apa aja tuh kadang keinginan kebutuhan jadi lebih spesifik ya? Di rumah sebenernya udah punya lipstik warna nude, tapi undertone-nya pink, kan kurang cocok ya kalo lagi pengen pake blush on peach.... ya kan ya kan? ;D

Nah, lipstik yang saya pilih ini nude dengan undertone peach, selain itu saya pilih yang ini juga karena nama shadenya Baby, hehehe.


Silahkan dilihat di gambar aja ya untuk keterangan di kemasannya ^^


Yang saya suka dari lipstik ini salah satunya adalah desain tubenya, bagian bawah terbuat dari metal sedangkan penutupnya dari plastik yang diberi finishing sehingga mirip metal, kenapa saya tau? Soalnya saya udah cobain pake magnet kulkas, hihihi. Kalo dipegang kerasa mahalnya *ngok* eksklusif dan kokoh. Netto produk sih standar ya 4gr. Oiya harganya 210ribu.


Seperti judulnya lipstik ini coverage-nya sheer dan finishingnya semi-glossy.


Nah kalo udah dipake di bibir penampakannya mirip seperti pake lipgloss tapi ngga lengket. Selain itu warna-nya menyebar rata, maksudnya? Jadi gini, saya kan kurang suka lipgloss warna yang dipake gitu aja karena setelah dioleskan di bibir warnanya suka keliatan lari-lari dan ngga rata, entahlah, untungnya lipstik ini ngga seperti itu.

Kekurangannya adalah, lipstik ini tentunya ngga bisa menyamarkan daerah kehitaman di bibir saya, jadi tetep harus pake lip pencil/concealer kalo mau nutup. Meskipun kalo untuk sehari-hari saya sih kurang suka kalo terlalu nutup karena muka saya jadi kelihatan overdone.

Oiya, lipstik ini selama saya pakai -baru 3 kali- ngga bikin bibir jadi kering.


B. Egg Sponge


Egg sponge ini ukurannya mini, lihat deh di gambar bawah panjangnya sama kayak batere ukuran AA, hihi. Harganya 75ribu. Saya belum pernah coba beauty blender jadi ngga bisa ngebandingin. Tapi yang bikin saya tertarik adalah karena sponge ini lumayan firm dan menurut saya untuk kepadatannya lebih ke rubber daripada spons meskipun berongga tentunya.

Packagingnya? Ya itu plastik putih yang saya gunakan sebagai background itu packagingnya, tapi bagian belakang, kalo depannya bening aja biasa. Gapapa sih, at least saya nggak bayar lebih cuma untuk kemasan yang langsung saya buang segera setelah dibuka. Cuman terus saya bingung nyimpennya dimana abis dipake, hihi.

Karena ukurannya yang kecil kalo untuk foundation saya jadi lebih pelan-pelan mengaplikasikannya, terus karena dia padat jadinya ngga banyak nyerap foundation, meskipun pertamanya agak ga biasa dan kurang nyaman dibanding egg sponge yang ukurannya lebih besar.

So far sih saya masih hmm hmm sama produk ini, mungkin karena ngga biasa juga ya makenya. Tapi iya sih emang enak kalo untuk dipake detail.

Udah sih itu first impression saya untuk dua produk tadi, selanjutnya saya mau cerita produk-produk Make Up Store yang pengen banget saya coba.


C. My Wishlist

Seperti line makeup pro lainnya, produk Make Up Store ini ragamnya tergolong banyak dan ada produk-produk unik yang belum pernah saya lihat di brand lain. Moga-moga bulan depan kesampean ya *amin*.

1. Cover All Mix Concealer
Ini adalah concealer 3 warna yang punya fungsi spesifik berdasarkan warna-nya masing-masing. Kuning untuk nutupin kemerahan, Peach untuk kantung mata dan beige untuk mencerahkan.

Setelah di colek-colek produk ini pigmented banget tapinya ngga terlalu creamy, hopefully juga berarti ga gampang creasing ya. Selama ini pake concealer satu warna aja, pengen coba yang 3 warna begini :)

2. Twin Gloss : MERLOT
Produk ini lucu deh, jadi satu tube ada 2 macam gloss, kalo dipencet luarnya hanya gloss bening aja yang keluar, kalo dipencet tengahnya baru gloss warna-nya keluar. Kebetulan lagi cari pengganti PAC Aqua gloss yang kayaknya udah kelamaan mesti diganti.

3. False Lashes
Make Up Store ternyata punya koleksi Falsies yang bentuknya unik-unik banget, ngiler aja ngeliatnya, sayang harganya mahal sekitar 200ribu an sepasang. But it's very nice to look at, ngeliatnya aja bikin happy :D












Selain itu pengen juga coba eyeshadownya. Sayang sih, mereka ga jual dalam bentuk palet jadinya mesti beli satuan dan menurutku pan-nya gede banget, kalo pake untuk pribadi kayaknya ga bakal abis-abis, hihihi. Oh iya terus ada glitter eyeliner sama matte foundation, ah banyak! haha. 

Ya okay, segitu aja postingan kali ini. Makasih udah mampir ya Cantiks.... Talk to you later.


xoxo,

Merilla.

6 komentar:

  1. naksir deh sama twin glossnya, unik banget konsepnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ampir aja yang itu dibawa pulang :D

      Hapus
  2. Waahhhh... mbak Merilla nebar racun baruuuu... kyaaa..
    semoga whislistnya cepet kesampean
    pengen tau reviewnyaa... hehehehe

    BalasHapus
  3. aaaaa pengen eggsponge-nya mbaa...
    tapi mupeng juga pengen coba masami shouko...
    sekarang pake etude, cuma hasilnya kurang okeh...
    anyway, aku numpang quote foto looxchallenge mbak mer yaa yang tadi di Looxperiments buat di post aku http://miinans.blogspot.com/2013/05/looxchallenge-minder-ababil.html hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. IIHHH...!! Strawberry looknya baguuuss!!! Aku masukin ke Loox ya, cantik deh :")

      Itu eggspongenya belom aku pake-pake btw, masih bingung, hihi.

      Hapus