Pages

Kamis, 06 Juni 2013

[CLOSED] I GOT NAKED!! My Life, A Little Haul, Shopping Ban and A Mini Giveaway!

Ini, banyak banget yang pengen diceritain..haha.

Jadi, bulan Mei-Juni ini banyak banget kejadian menyenangkan yang terus-terusan bikin saya tersenyum bahagia dan ga henti-hentinya merasa bersyukur. Alhamdulillah. :) And from those zillion pounds of happiness I'm going to shorten up the list. Mari...

1. Birthday

Disamping masalah perayaan, kado atau ucapan yang ramah dari orang-orang tersayang, setiap ulang tahun saya pasti merenungkan kembali tahun-tahun yang udah saya lewati. And maaaan, i AM A LUCKY GIRL!

Bahagia itu sederhana. *liat-liat foto lama

Ya namanya hidup semua orang punya masalah. Pas bikin posting ini pun saya pikir saya lagi ada masalah, tapi masalah rumit itu seringnya jadi ngga ada apa-apanya justru ketika dibandingkan sama nikmat yang sederhana. Contoh; capeknya ngedit-ngedit dan mikir buat postingan baru itu ga ada apa-apanya dibanding "sekedar" tau kalo blog ini ada yang baca.... :") makasih ya.

Terus jadi mellow. Eh, ngga kok...Coba dilanjut dulu bacanya. :D

2. My First Giveaway.

Antara excited sama deg-degan. Excited mah gausah dijelasin, tapi deg-degannya karena i'm hosting this giveaway by myself...Gaaah! Biasanya saya yang ikut2an kontes, nurut-nurutin peraturan orang. Now I'm the Boss...Mwahahaha! :))

Udah ikutan belum? Klik disini.
Ngga ding, ini tanggung jawab aja. Yang ikutan pasti udah meluangkan waktunya yang berharga, mungkin ada yang sampe begadang-begadang sambil kelaperan...*itu mah saya sekarang*. Jadi saya harus milih pemenangnya dengan pertimbangan yang sebijaksana mungkin. Aamiiinnn! NEXT!

3. An Interview With Wayne Goss.

He's been my idol ever since i started to blog about makeup. Iya, manusia ga ada yang sempurna, tapi ada dong hal-hal yang bikin seseorang jadi lebih di mata saya. Saya sempet histeris waktu Mr.Goss bilang bersedia menjawab beberapa pertanyaan kami (Looxperiments Team). Well, maybe cuma sekedar wawancara via email bukannya ketemu langsung, tapi tetep aja seneng, mau apa? Weeeeek! hahaha.

Baca interviewnya di Looxperiments

Terus, waktu saya ulang tahun dia juga ngucapin Happy Birthday via Twitter. Hihi, so sweet yah? Atau mungkin karena terpaksa juga gara-gara diteror sama kamu, kamu, kamu... :)) makasih ya... *lagi.


kyaaa!

4. I Got Naked!

Eh iya, masih inget ngga kalo beberapa waktu yang lalu saya sempat membuat daftar HG Products? Kayaknya ngga deh, haha. Silahkan klik disini untuk lihat daftarnya ya :) Nah, daftar ini juga saya masukin sebagai entry di Clozette Daily... Daan, karena kontesnya udah rada lama berakhir, saya kira ngga menang, eh taunya dapet email yang menyatakan kalo saya menang!

Apa hadiahnya? Ini dia:
Source
Wihiiiw, ga nyangka bangeett, senengg! Thankyou Clozette Daily! Sekarang sih hadiahnya belom nyampe, tapi kalo nunggu nyampe mesti pending dong postingan ini, hihi. Moga-moga cepet nyape ya paletnya, aamiinn!

5. My First Video

I know it's not Michelle Phan's. Tapi saya ingin merayakan keberanian saya untuk bikin video, hihi. Ini lebih ke project coba-coba dan kenalan sama perangkat video editing. Semoga ke depannya videonya makin bagus dan enak buat ditonton sama semua. Yang udah nonton, aku kirim pelukan deh, hmmmmghhh!

Watch My Video, Here.


6. New Wishlist + Shopping Ban
So my new wishlist doesn't seems to allow me to shop that much anymore. Jadi setelah bulan ini I'M ON A SHOPPING BAN! Sampai waktu yang tidak ditentukan. Saya merasa sementara ini peralatan makeup saya udah lebih dari cukup, dan waktunya untuk lebih konsentrasi ke produksi daripada konsumsi ;)

Emang apa sih yang pengen saya beli? Ini diaaaa!

source
Saya pengen banget punya DSLR, supaya kualitas videonya bagus, dan para pemirsa bisa melihat dengan lebih jelas apa yang saya kerjakan. Selain itu saya juga pengen beli lighting yang memadai supaya ngerekam videonya bisa di dalam rumah.

Niat? Ya harus. Doain yah cantik, semoga bisa kebeli, hihi.

7. A Little Haul

Nah, terakhir saya mau ceritain belanjaan saya seminggu kemarin, hihi.



a. Too Faced Matte Eye Palette.
Saya lagi sangat bosan sama eyeshadow shimmer. Terus saya kira Naked Basicsnya ngga menang, hahaha. Jadi sekarang palet matte saya ada dua. Ngga kok, ga akan saya jual, hihihi. Palet ini bagus banget menurut saya, very pigmented dan no fallout so far. Suka!

b. Too Faced Beauty Editor Darlings
Kalo dipikir-pikir peralatan makeup cuma berapa persennya sih yang bener-bener habis sesuai masa pakai idealnya? Saya sih ngga nyampe 10 persen. Sayang ya? Belakangan coba-coba beli travel size dan ternyata untuk pake sendiri itu cukup banget untuk pake sampe setahunan lah. Apalagi kalo penasaran sama maskara yang rada mahal, saya sih mending beli travel size aja, toh 4 bulan harus udah diganti. Belinya? Banyak sih OLS yang jual, tapi untuk makeup travel size saya belum pernah beli selain di Indomakeup.com. Termasuk Beauty Editor Darlings ini. Saya suka sama semuanya! Gatau deh, saya lagi suka banget sama Too Faced (^3^).

c. MAC Studio Fix Powder Plus Foundation NC30
Saya belom punya foundation matte yang full coverage. Terus kata banyak yang bilang ini bagus, termasuk Wayne Goss juga pernah ngereview. Kalo dia yang nyaranin, saya pasti langsung beli, dan most of my foundie itu hasil kena racunnya dia, hahaha. Tapi emang bagus-bagus kok rekomendasinya dia. MAC Studio fix ini juga bagus, meskipun menurut saya masih ada produk lain yang kualitasnya ga jauh beda dengan harga yang lebih terjangkau. 

d. Etude House Sun Prise Cotton Touch Powder Cream
Kalo ini saya beli karena lagi cari primer yang SPF tinggi. Foundie saya ga ada atau cuma sedikit tingkat SPFnya jadi kalo siang saya lebih sering pake BBcream, yang sebenernya saya kurang suka :)). Sun Prise ini feel-nya mirip sama Benefit Porefessional, sama-sama untuk masalah pori besar, tapi Porefessional lebih smooth dan ringan. My first impression adalah suka ^_^! Meskipun fragrance-nya rada kuat, huhu, tapi kemaren pake beberapa kali alhamdulillah ngga breakout.

e. NYX Wonder Pencil shade Medium
Produk ini multifungsi banget, coveragenya medium. Tapi kalo saya senengnya pake untuk koreksi/menyempurnakan bentuk alis, jadi lebih mudah.

f. NYX Matte Lipstick shade Indie Flick
Nah, udah pada tau belum Tema #Looxchallenge bulan Juni ini? Bulan ini spesial loh, ada hadiahnya soalnya, kalo mau tau lebih lengkapnya silahkan meluncur ke Looxperiments aja ya. Biarpun saya gak eligible untuk ikutan *yamasa contributor mau ikutan :))*. Tapi saya pingin juga bikin makeup looknya, makanya saya bela-belain beli lipstik ini. NYX itu salah satu brand andalan saya untuk eksperimen makeup yang warna-warni. Saya puas banget sama pigmentasi lipstik ini. Warna di tube sama di bibir persis sama. Pengen cepet main-main sama lipstik ini, kyaaa!

8. Surprise...surprise...!

Yihaaa! Saya punya voucher lagi nih dari Indomakeup sebesar 25 ribu rupiah, kalo kamu mau silahkan isi form dibawah ya. Tapi mini giveaway ini cuma 5 hari aja, cepetaan isii...hihihi. Jangan khawatir, no minimum purchase, semoga beruntung yah :)

a Rafflecopter giveaway

Pemenangnya adalah : Mutiara Tandjung!! Selamat yaaah! Udah saya contact via email :)


14 komentar:

  1. aaakk ikutan seneng bacanya, congrats mbak di ucapin happy bday sama Mr. Goss :D dan semoga whislistnya cepat tercapai ^^

    review NYX Matte lipstick sama MACnya mba *O*

    BalasHapus
  2. Gak ada yang lebih berharga dari hati yang berbahagia...

    Bahagia, it's enough... :*

    BalasHapus
  3. senangnya yg dpt naked palette,mudah2an DSLR nya cepet kebeli juga :)

    BalasHapus
  4. jeng q ikutan ya GA nya, smg wishlistmu jg cpt punya deh... ^^

    BalasHapus
  5. waktu baca judul, kirain naked (telanjang) beneran hahaha XD
    ternyata palete e/s XD #plaks
    shopping ban ? aih~ beneran nih? GL yah
    moga2 bisa tahan mata :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah, iya nih, gak temen dulu ah sama yang suka ngeracunin :))

      Hapus
  6. yeayyy... congratss ya say..bener2 lucky girl..hihihi
    review too faced palette nya donk hihihi <3

    BalasHapus
  7. yeeaaaahhh, congrats ya mbak :) ditunggu eksperimen-nya sama naked and two faced hehehe

    BalasHapus
  8. bahagia itu sederhana.. sesederhana ngisi giveaway 25rb xixiixi..
    btw selamatt ultah yaa.. moga makin kreatif,, sering2 bikin mekap2 yg keren22..

    oia btw yg dibilang MAC studio fix bagus, tpai ada yg lebih bagus tp terjangkau itu apa yah jeng.. bagi22 infonyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka MakeOver powder foundie-nyaa :D Revlon Photoready compact juga bagus tapi untuk full coverage kurang bajus..

      Hapus
  9. setelah baca postingan ini berulang kali, akhirnya dapat inspirasi buat ngikutin shoping ban challenge, mengingat haul bulan ini dah over budget, setuju sama pernyataan "... produksi daripada konsumsi" hiks :(. Btw met ultah ya Kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahah, ayo kita pegangan supaya kuatt! *apasih* :)))

      Hapus
  10. kakak dapet too faced beauty nya aboard apa lokal? follow blog aku yaaah

    BalasHapus