Pages

Rabu, 24 Juli 2013

FOTD : Neutral Chic with D'Eyeko Basic Collection

Hi cantik!

Terakhir saya nyoba falsies Princess Syahrini dari D'Eyeko saya langsung penasaran sama varian lainnya. Tapi alhamdulillah, rupanya D'Eyeko berbaik hati untuk mengirim dua buah falsies dari seri Basic Collection.

Ini dia falsiesnya:
Basic Collection sebenarnya ada 3 tipe, yaitu Natural Volume, Super Full dan Lengthening. Dari masing-masing tipe itu ada 3 model falsies yang ditawarkan (menurut website D'Eyeko). Jadi total dari Basic Collection ini ada 9 model falsies.

Nah, kali ini saya dapat nomor 137 (Superfull) dan 149 (Lengthening). Cobain aaah... :)

Before
Eiya, bahas satu-satu dari kemasannya dulu ya :D

A. No 137 (Super Full)

Seri Basic Collection ini ukuran kemasannya ngga sebesar Princess Syahrini, tapi tetep informatif. Di balik kemasannya ada penjelasan cara pake-nya dan keterangan-keterangan lainnya. Dan seperti biasa, dalam setiap kemasan sudah ada 1 tube lem bulu mata yang cukup banget untuk dipake lebih dari sekali.


Kalo di-zoom seperti ini bentuk bulu matanya :


Bentuknya full seperti judulnya, bulunya padat merapat dari ujung ke ujung. Sebenernya sih banyak banget di pasaran yang modelnya persis kayak ini, yang lebih murah banyak juga. Tapi begitu saya sentuh rasanya lebih halus dan ngga kaku kayak bulu mata boneka. Begitu dipake ringan, gajauh beda sama kalo lagi maskara-an yang rada tebel.

tadaaaa!!
 
Yang saya suka dari pake falsies adalah bisa bikin muka keliatan lebih tirus...! Hahaha, eh serius soalnya mengalihkan perhatian dari pipi tembem ke mata, coba aja bandingin sama foto before tadi :D

Menurut saya falsies ini cocok untuk cara formal maupun semi-formal, tergantung kepribadian kamu. Modelnya ngingetin saya sama falsiesnya Syahrini yang tebel-tebel dan full, tapi yang ini lebih kalem. I would call this lashes Baby Syahrini, haha.

B. No 149 (Lengthening)

Bentuk kemasan seri basic collection ini sama semua, beda-nya di desainnya aja. Kalo Superfull merah dan kesannya glamor, kalo yang Lengthening ini kesannya seksi & seduktif.


Sesuai judulnya, falsies tipe Lengthening ini punya bulu yang panjang-panjang. Untuk nomor 149 ini bulunya berjarak dan makin keluar makin melebar dan helainya juga semakin banyak. Sekilas lihat bentuknya saya langsung inget sama bulumata gyaru-gyaru an.

Dibandingkan sama Superfull no.137, si 149 ini ukuran band/tali-nya lebih panjang, pas saya coba ujung dalamnya jadi lepas terus karena nempel terlalu dekat dengan tearduct. Tapi yang saya suka dari D'Eyeko adalah ujung band-nya ngga tajem, jadi biarpun kepanjangan tapi ngga pernah nusuk-nusuk. Meskipun tetep akhirnya saya potong sedikit ujung dalamnya supaya pas sama ukuran mata saya.


Kalo saya sih, sisa potongan bulumata tetep saya simpan, bisa kepake juga untuk nambah aksen di makeup yang simpel atau mendetail.

Oh iya, falsies nomor 149 ini juga punya band/tali pengikat yang bening, jadi keliatan lebih natural di mata, meskipun entah karena itu juga pas dilepas dari kemasannya dia terasa sedikit lebih ringkih (atau lentur?) dibanding model lainnya.

:)
Sama seperti tipe Superfull, yang ini juga ringan di mata, nyaman deh. Falsies seri basic collection ini harganya sekitar 35ribuan. Biasanya saya pake bisa sampe 4 kali, lebih dari itu lem-nya udah sulit dibersihin. Secara ekonomis sih lebih hemat ya dibandingkan sama bulumata sekali pake yang 10-15ribuan, not to mention lebih nyaman juga.

Overall, saya suka sama falsies-falsiesnya D'Eyeko. Berharap suatu hari mereka bikin falsies untuk bulumata bawah juga untuk ngimbangin model-model bulumatanya yang full dan dramatis.

Ya deh, tadi kan nyebut-nyebut gyaru, saya jadi pengen pose kawaii-kawaii an, here's my best shot :


Hahaha :))

Thanks for reading ya cantik, talk to you soon. Semangat terus puasanya :D


Merilla.

13 komentar:

  1. wuihhh..natural ya bulmatnyaa..cantikkkk sekali hihihi

    BalasHapus
  2. yang kedua lebih bagus menurutku.... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, aku juga lebih suka yang kedua ^^

      Hapus
  3. aduh cantiknya kakaaaaak T~T
    aku juga punya kak yg #137 tapi kayaknya kependekan buat mataku #loh hehe
    main-main juga ya kak ke http://brighterdemeanor.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. woogh, matamu lebar ya berarti? kalo aku kecil matanya :D

      Hapus
  4. cantik sekali mba mer :D jadi pengen nyoba yg 149 >,<

    BalasHapus
  5. serinya banyak toh, hem hem . . .
    nomor 2 emang lebih natural sih kalo dilihat.


    by: buleipotan.blogspot.com

    BalasHapus
  6. yang seri ke 2 kayaknya harus ada dalam wish list saya, anyway saya malah baru tau kalau ada seri natural ini ya belum pernah lihat di mall , apa belum dirilis ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di rilis lama kok mbak, cuma kemasannya aja yang baru, kebetulan aku punya yang seri lama ^^

      Hapus
  7. yang 149, cucok ye buat bikin doll look
    wink2 gimana gitu :*

    BalasHapus