Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

VIDEO! 3 Minute Make Up Challenge

Hi Cantiks!

Panik! :D
Suka nontonin beauty channel di Youtube ngga? Saya sih suka banget, terus belakangan kayaknya lagi banyak yang bikin video tag 3 minute makeup challenge. Buat yang ngga tau, maksudnya tantangan pake makeup selama 3 menit aja. 

Tadinya saya pikir ngga mungkin banget deh bisa, tapi dicoba aja deh seseruan kebetulan Sabtu pagi ini juga rada nganggur ngga ada acara masak sarapan :)

Before-afternya seperti ini :


FOTD After-nya:



Dan ini videonya, nonton yah :)



Hihihi, seru banget bikin video ini, lain kali pengen bikin video tag lagi aah. Oiya ini peralatan yang saya pake:


1. Illamasqua Light Liquid Foundation 200
2. Illamasqua Medium Pencil : Vow
3. My Beloved Maybelline Hypersharp yet again :D
4. Benefit Dandelion (travel size)
5. Make Up Academy Single Eyeshadow Shade 20
6. Revlon Colorburst 012 Ice Cherry
7. Too Faced LashGASM,  gak kefoto :p

Ya deh, sekian postingan kali ini, makasih ya udah mampir. Wish you all a beautiful day :D


Merilla.

15 komentar:

  1. lucu videonya jadi enggak boring nntonnya..hihi
    btw, edit video nya pake apa sayy? tutorialnya donk..pengen juga bikin video..hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake iMovie, kalo pake mac pasti udah ada kok di kompie-nya gausah install lagi. kalo ngga pake mac aku kurang tau :) Gampang kok ngedit pake iMovie, udah ada templatenya tinggal masuk2in aja :D Hope that helps.

      Hapus
  2. Lagi dong mbak Mer, tutorialnya... *nagih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, siyaap! Makasih sudah mampir ;)

      Hapus
  3. kalu aku kayaknya 3 menitan setiap hari dandan deh hehehe

    BalasHapus
  4. bikin video makeup tag yg no mirror itu mbak, pasti tambah seru! :D

    BalasHapus
  5. Ahahaha kerenn, kayak aku gabs deh 3 minute pasti kacau bgt hasilnyaa..
    Iya kak, suaraa kakak imutttt enak dengernyaa ^^

    forgetmenot-diary.blogspot.com

    BalasHapus
  6. asiik mmbak looknya <3 seger n ringan kesannya :D

    BalasHapus
  7. Bahahahahhaa aku uda panik duluan nontoninnya

    BalasHapus
  8. rilaaaaa....good job hehehe =D

    BalasHapus
  9. mba mey panik banget di vidionya hehehe :p

    BalasHapus
  10. looks good and natural :)
    btw, May, aku mau tanya dong,kamu tau gak kalo beli cosmetic MAC selain di counter, dimana ya?
    yang semacam indomakeup atau mimo gitu?

    thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm...ngga tau :D aku belinya di indomakeup kemarin *baru sekali* hihi.

      Hapus