Pages

Rabu, 06 Agustus 2014

Giorgio Armani Rouge Ecstasy CC Lipstick 401 Hot & 509 Boudoir Review

Beauty products apa sih yang bikin kamu rela ngeluarin budget lebih besar dibanding produk kecantikan lainnya? Kalo saya ; serum, foundation/base makeup, kuas/tools dan lipstik. Kalo yang 3 pertama pasti semua setuju ya complexion is everything in makeup, jadi mahal dikit gapapa deh. Nah kalo lipstik justru awalnya saya skeptis lho sama lipstik designer atau yang harganya diatas sana, tapi setelah nyobain sendiri...duh ketagihan. Hahaha. There is something delicious about these lipsticks, entah gimana jelasinnya, tapi bisa bikin happy. :)


Giorgio Armani Rouge Ecstasy ini pertama saya lihat di blog Raeviewer, bisa dibilang ini adalah cc lipstick pertama di dunia dan baca disana katanya lipstik ini bener-bener merawat dan melembapkan. Jujur aja yang paling menarik perhatian saya saat itu adalah case-nya yang warna merah, diluar itu saya rasa cuma gimmick aja, I mean how moisturizing a lipstick can be? Bibir saya udah bakat pecah2 dari kecil dan belum ada lipstik yang bisa bantu masalah ini. Untill one day i won Lisa Eldrige's #myLisa Look competition...


Eh iya, saya belom sempet cerita ya kalo kemarin sempet menang kompetisi recreating Lisa Eldridge's makeup tutorial ? Hihi, saya jadi salah satu dari 9 orang runner up pilihannya Lisa Eldridge, karena 9 runner up ini pemenang kejutan jadi saya ngga tau dapet hadiah apa, eh pas sampai ternyata hadiahnya lipstik GA shade Hot ini, aduh seneng banget berhubung di Indonesia belum ada konternya. :D


Okay back to review, GA RE ini aslinya ada 36 shade, saya baru punya dua. Satu lagi saya dapat dari onlineshop di instagram yang kebetulan punya ready stock. 


Saya suka banget casenya, sleek plus kokoh dan tertutup rapat karena menggunakan magnet. 


Shade Hot adalah blue based deep red dengan finishing satin matte. Sedangkan Boudoir adalah warm rosy nude dengan finishing satin, kalo dilihat lebih dekat Boudoir punya sedikit shimmer di tubenya, sedangkan Hot kelihatan matte banget di tube. Rouge Ecstasy ini dibagi-bagi kedalam beberapa kategori warna, Hot masuk kategori merah/reds dan Boudoir masuk kategori pinks.


Begitu dipulaskan lipstik ini ngga secreamy, se-buttery atau se-delicious lipstik desainer pada umumnya, waktu coba shade 401 sekilas saya inget sama Rimmel Kate. Aromanya juga ngga spesial menurut saya, samar-samar seperti lipstik oma-oma, hahaha. Tapi mungkin karena ngga buttery jadi dia awet, tanpa makan bisa tahan kurang lebih 3 jam. Untuk shade hot lebih awet lagi karena dia cenderung staining. But then again, kalo untuk lipstick saya ga keberatan kalo harus re-apply.


Dua shade ini color payoffnya bagus banget as expected dari designer brands, diaplikasikannya juga mudah, Boudoir sedikit lebih smooth aplikasinya. Saya juga suka ujung bulletnya yang pipih, ga harus pake kuas juga bisa presisi, tapi entah ya nanti kalo udah sampe tengah bagian tengah lipstik :))) 

Shade hot mirip banget sama rimmel lasting finish matte Kate 107, Boudoir juga saya rasa bisa kamu temukan dupenya dengan harga yang jauuuh lebih murah. Yang bikin saya jatuh cinta justru setelah lipstik ini dihapus, bibir bener-bener kerasa lembap dan supple! Okay at this point saya jadi ngerti kenapa istilah CC dipake untuk lipstik ini, cause it truly IS color and care. 


Harga lipstik ini US$ 34, kalo udah masuk OLS sekitar 400-500ribu. Berat produk yang didapat sih standar ; 4gram. Worth the price? Yes, without a doubt. 

Yak, sekian review kali ini. Lipstik favorit kamu apa sih? Bisikin dong di comment box di bawah ;)



Merilla, blowing you virtual Armani kisses :**

Sabtu, 19 Juli 2014

Follow Me on Instagram + Giveaway!!

Hai!

Masih ingat saya? Hihihihi...iya iyaaaaa udah lama ngga nulis disini, tapi bukan berarti saya ngga main-main sama makeup lagi, sekarang saya lebih sering beredar *beredaaarrr di Instagram. Entahlah ya, kalo saya perhatiin sih beauty blogger macem-macem backgroundnya, biasanya yang memang seneng nulis dari awal akan lebih setia ngeblog, nah kalo saya seneng makeup tapi ga terlalu seneng nulis, jadi belakangan saya ngerasa cocok banget sama Instagram *ciyeeee. Tapi kalo di Looxperiments sih saya masih nulis terus kok, karena banyak temen mungkin ya jadi kalo di Loox mah jalan terus nulis-nulisnya. :D

Eh iya, username saya di IG @merilla_may dan ini beberapa karya makeup saya di Instagram :