Pages

Sabtu, 28 November 2015

Out of the Blue, Into the Cloud of Happiness.

Hello,

Hihihi, bingung mau mulai darimana. Sudah lama sekali ngga nengokin blog sendiri, btw kalo ada yang mau tanya-tanya layout blog coba tanya temen saya yang udah baik hati desain-in blog saya ini : Anita (hiks maaf ya nita dulu layout blog jadi terus saya langsung vakum blogging, jadi belum sempet kesebut disini T__T" )

Kalo ada yang merasa kehilangan dan bertanya kemana aja saya *baru dateng langsung ge-er*. Jawabannya simpel aja; sibuk dengan kegiatan lain. Kalo kata pepatah ; No one is too busy, it's only a matter of priority. But honestly, prioritas saya dari dulu selalu sama; Keluarga dan diri saya sendiri. Although it's amazing how time can change things drastically, kegemaran bisa berubah, perasaaan bisa berubah. Tapi keluarga akan selalu ada. Sering saya berfikir untuk berhenti dari dunia beauty blogging for good, karena jauh di lubuk hati saya yang paling dalam saya tau saya ga mampu lagi setia sama komitmen nge-blog disini. Tapi kenyataannya, saya balik-balik lagi, hahaha.


beberapa makeup favorit dari instagram @merilla_may :)

Saya sering toyor diri dan ngedumel dalam hati; lagian kenapa sih serius banget? Santai aja, nge-blog kalo ada waktu, posting semampunya, ga usah target-targetan. Tapi saya ga bisa kaya gitu. Saya ini perfeksionis, kalo ngga total disitu, ya mending ga saya kerjain sama sekali.


Tapiiii, belakangan saya juga belajar kalo kita ga bisa selalu idealis kayak gitu. Kadang saya pasang target terlalu tinggi, sampe saya takut sendiri buat ngerjainnya dan akhirnya malah gak dikerjain, hahaha. Jadi, apalah artinya idealisme yang tinggi itu kalo akhirnya kita ga berani berbuat apa-apa buat mewujudkannya? Saya merasa sudah terlalu sering bohong sama diri sendiri. Saya terus-terusan nagih hasil dan lupa sama tujuan awal saya bikin blog ini : Bersenang-senang.

tengokin saya di instagram yuk! KLIK DISINI

Selama perjalanan blogging, saya menemukan beberapa hal yang "menarik". Bahwa blogging ga cuma menulis dan cecentilan aja, tapi juga bisa mendatangkan keuntungan seperti sponsorship, endorsement, paid review, etc etc.

Dan itu, adalah saat dimana saya berhenti bersenang-senang. What was once a hobby, has now become a job. I'm not happy with that. So I go get myself a job, supaya makeup tetep jadi hobi aja, dan saya bisa terus merasa bahagia mengerjakannya, karena saya suka sekali main-main makeup. Nah, yang saya bilang sibuk dengan kegiatan lain itulah pekerjaan saya sekarang...apa coba? Saya sekarang jadi Cake Artist di @merillaskitchen (instagram). Kalo udah ada orderan sibuknya bukan main, karena semua masih saya kerjain sendiri. Tapi saya bahagia, there goes my high expectations and stress, you can't touch my makeup anymore. Haha!

So yeah here I am. Ready to have fun once again :) Mudah-mudahan bisa sebulan sekali postingnya, tapi itu udah lebih dari cukup buat saya. Alhamdulillah. Sampai jumpa di postingan berikutnyaaaa, kyaaaaa!! Hahahaha... :))


Kisses,


Merilla.


4 komentar:

  1. udah lama ngak liat blognya duh makin cantik mbaknya heheheh

    BalasHapus
  2. Horeeee...Mer ngeblog lagi!!! Iya Meeerrr, ngeblog aja buat seneng-seneng. Sesempetnya, sebisanya, nggak usah pakai target, yang penting happy!! :3

    BalasHapus
  3. wih mbak may akhirnya ngeblog lagi ^^
    welcom ya mbak, dan jangan lupa share juga donk resep2 nya hahhahahah :D

    BalasHapus