Pages

Sabtu, 26 Desember 2015

EOTD Red Rose & Cara Membuatnya

Hi cantik!

Sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat hari Raya Natal dan Tahun Baru 2016 bagi reader yang merayakan. Semoga tahun depan lebih berprestasi dan lebih semangat lagi mengejar resolusi-resolusinya, aamiinnn!! Nah, biasanya nih kalo akhir tahun bakalan banyak postingan belanjaan natal, hihihi. Kamu udah belanja apa aja? Seneng banget ya year end sale ^____^ kyaaaa!!

Tapi kali ini saya belum mau ngomongin belanjaan ah, mau pamer eye makeup aja dulu. Oh iya, selamat hari ibu juga buat reader yang udah mommies-mommies. Mekap ini rencananya mau dibikin untuk hari ibu 22 Desember kemarin, apa daya malah sibuk ngurusin pesenan cake. Gapapa ya telat juga, kan sayang ibunya juga setiap hari....cieeeeee! :*


Tema eye art kali ini adalah mawar merah, bunga kesukaan saya. Kalo warna merahnya itu karena selalu ngingetin saya sama Ibu, yang ga pernah ga pake lipstick merah. Aaak! jadi kangen banget sama Ibu! :")

Kebetulan saya baru beli Holiday Bundle-nya Jeffree Star dan dari kemarin lihat di IG banyak makeup artist yang mengunakan velour liquid lipstick ini sebagai eyeliner untuk bikin eye art, katanya termasuk produk multifungsi yang aman juga untuk dipake di mata. Makanya seneng banget bisa dapet produk ini, begitu dateng langsung pengen bikin-bikin eye art juga. :D



Cerita sedikit gimana cara bikinnya ya? Tadinya saya ga yakin bakal berhasil, tapi ternyata alhamdulillah hasilnya sesuai harapan, yaaay!! Pertama-tama saya bikin stencil dulu, caranya bikin gambar mawar super mini di kertas yang tebal, kalo bisa sih yang ada lapisan plastiknya seperti yang saya pakai sekarang. Sayangnya saya lupa ini namanya kertas apa, hahaha. Maklum nemu di tumpukan kertas lama. :D Nah, kenapa kertasnya harus tebal dan berpelapis? Soalnya saya mau pake produk cair, kalo kertasnya tipis nanti dia jadi basah dan gampang sobek pas apply lippennya.

Habis itu gambar tadi disayat menggunakan exacto knife. Hasilnya seperti dibawah ini:


Harusnya ada dua stencilnya, tapi yang satu malah jatuh ke lantai dan sampe sekarang belum ketemu :( . Nah, kalo udah jadi tinggal tempel di mata dan apply lippennya dengan cara ditepuk-tepuk lembut, kalo ragu produknya udah nempel atau belum bisa pakai kuas eyeliner untuk bagian-bagian sudutnya. Kalo mau pakai eyeliner cair/gel bisa? Sepertinya sih bisa, kalo ada yang nyoba eksperimen bikin pakai eyeliner boleh sharing ya pengalamannya di bawah :)

Udah deh, abis itu bagian outlinenya diisi dengan eyeliner cair, saya pakai Maybelline Hypersharp Eyeliner seperti biasa. Khusus gambar daun saya free hand aja setelah mawarnya jadi, dan TADAAA..!! Hasilnya seperti dibawah ini:



Eiya saya juga menghighlight sedikit gambar mawarnya menggunakan shade Dollparts (dusty pink) supaya mawarnya terlihat lebih berdimensi. :)



Products Used:
- Jeffree Star Velour Liquid Lipstick in Hoe Hoe Hoe, Mistle Toe, Dollparts & Druglord applied thinly
- Lorac Pro eyeshadow shade Cream, Taupe, Mauve, Espresso, Black.
- Urban Decay 24/7 eyeliner Pencil in Perversion.
- Maybelline Hypersharp eyeliner.
- Maybelline Hypercurl Mascara on lower lashes.
- on Brow is MUFE Aqua Brow #25 + JS Hoe Hoe Hoe
- Lavie Lash "Pixie"

Okay, sekian dulu cerita makeupnya ya. Terimakasih sudah mampir. Selamat berlibur & take care always. :*



Kisses,


Merilla.



8 komentar:

  1. Balasan
    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. ohh gitu mba, kirin neglukis benr bener ampe mata jereng #pengalaman
    btw keren yah produk jefree bisa buat elener juga, multi pungsi banget.

    buleipotan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, bikin stencilnya juga lumayan bikin jereng sih, cuman mendingan daripada gambar langsung. Iya sukak banget jepri :")

      Hapus
  3. Wow.. Baguuuuussss bangettt... :)

    BalasHapus