Pages

Selasa, 08 Desember 2015

FOTD : Double Winged Eyeliner dan Foto Paling Malu-Maluin Sedunia

Well, sedunia saya sih. :)

Jadi tadi malem lagi kepingin posting makeup look buat besok, tapi lagi bingung mekap aaapa ya...hmmmm. Dan seperti biasa langsung scrolling timeline instagram tapi ga dapet inspirasi juga, akhirnya scroll page sendiri sampe bawah dan mentok di foto yang saya upload kurang lebih 3 tahun lalu :


jreeenggg...!!

PAHAHAHAHAHA!!!!! :")))

Bok, lagi peluk guling sampe ampir keselek gulingnya...... :)))

Iya itu saya, hahahahaha. Ohemji, pondi gak rata, alis gak ada, eyelinernyaaaa...... O___o" belepotan gini yet I feel like I'm the flyest of them all, terus di upload dan ngarep ada yang nge-like.... hahahahahaha!!

hahahahha....!


aduh maap, hahahahaha....!
.
.
.
.
Hahahaha....Okay, ehem...hihihi...


Tapi saya bersyukur dulu biar makeup ngaco tetep semangat belajar dan latihan terus. :))) We gotta start somewhere right? Waktu itu saya belum punya banyak alat makeup, kuas juga cuma masami, pengetahuan makeup juga terbatas banget, kamera? boro-boro. Tapi saya punya semangat yang luar biasa besar, semangat yang lagi coba saya bangkitkan lagi :')

My makeup might sucks back then, but look at how happy I was. :) Hmmm, I miss my old self!


Hihihi, masih geli aja rasanya liat foto itu. Nah sumber inspirasi FOTD saya kali ini adalah dari foto lama saya itu. Saya coba recreate look yang kalo saya ingat-ingat sih harusnya radiant skin, double winged eyeliner, dengan palet warna pink di mata, pipi dan bibir. Dan ini hasil makeupnya;


Meskipun sekarang ga jago-jago banget juga makeupnya, but it's always nice to see some progress right? ;)



Close-up mata:


Yang ini mungkin versi glamournya ya? Dulu saya belom bisa pake falsies dan ga berani pake smokey eyeshadow kalo ke undangan, kalo sekarang udah jadi standar kayaknya, hihihi.



Anyway, berikut ini detail makeup yang saya gunakan :

- Estee Lauder Doublewear Tawny
- MUFE HD powder (gak abis-abis perasaan :D)
- Anastasia Beverly Hills Contour Kit
- Benefit Bella Bamba blusher
- MAC Fix+ setting spray
- MUFE Aqua Brow #25
- Lorac Pro eyeshadow palette shade Light Pink, Mauve, Deep Purple, Champagne.
- Maybelline Hypersharp eyeliner
- Kat Von D everlasting lipstick Bauhaus untuk aksen magenta di eyeliner
- Lavie Lash : Snow Drop
- Wardah Beauty Exclusive Lipstick #37 Pink Lovers

Saya merasa masih perlu banyak belajar, but I'm quite proud to ever get to this point. Kadang melihat kebelakang itu perlu ternyata ya, supaya bersyukur dan mungkin mengambil hikmah yang lupa kita jemput.


Okaaayyy!! Sekian dulu postingan kali ini. Apapun kegiatan beauties sekarang, especially buat yang baru mulai, pokonya semangaaattt terus ya ;) Belajar itu ga ada akhirnya, jadi nikmatin aja prosesnya. Siap...?! :**



Kisses,


Merilla.

21 komentar:

  1. whoaaaa :D perubahaannya mantaappp bener mbak *amaze <3 <3 <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heeyyy, kamu juga sekarang makeup dan videonya makin bagus, alhamdulillah semangat terus ^________^

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. tapi klo ngeliat mbak mer sekarang mah lupa lah foto yang atas.. 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiikkk! hahaha makasih ikke udah mampir :)

      Hapus
  3. perubahannya beda bgt :) jadi makin terinspirasi utk bljr makeup hehhe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, saya juga ga terlalu ngeh hasil mekap banyak berubah sampe lihat foto lama itu. :) makasih diah udah mampir :*

      Hapus
  4. jadi semangat untuk belajar nih :)

    BalasHapus
  5. mba meeeer.. kamu tuuuh makeup nya bisa flawless lhooo.. aku sampe terpana.. aku suka makeup muuuuuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha maca ciih? Tapi masih pingin belajar lagi, bagusin lagiii :D

      Hapus
  6. asikkk rila ngeblog lagi hihihihihi, nambah jago aja ih make up nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ANITAAAA...!!! T_____T" Apa kabarnya kamuuuu?

      Hapus
  7. mba mer.. rahasia kulitnya glowy-glowy dewy gitu di foto ini apa sih? si mac fix+ ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. highlighternya anastasia yang Sand, MAC fix+, sama panas bekasi :))) hihihi.

      Hapus
  8. Sekarang udah jagoooooooooo... hihihihiii...
    Suka sama gradasi warna - warna yang dirimu buat Mey..
    Btw ini pake cam apa sihhhh?? *kepoo

    ROOSVANSIA | IM THE ONLY DAUGHTER

    BalasHapus
  9. Beda bgt mbak. Dulu ak suka baca blognya sblm punya ig. Terus nemu ig mbak. Antara yakin ga yakin benr ga ya nih mbak merill dulu makeupnya beda. Eh tak cari cari lagi bener bgtt. Skrg bagus bgt heheh

    BalasHapus
  10. Ini make up mba 3 tahun lalu, tapi sepertinya saya masa kini hahahhaha

    BalasHapus