Pages

Senin, 14 Desember 2015

Makeup Collab Tema Satwa

Yaay! Makeup collab lagi kitaaa.....

Tapi kali ini bertiga aja sama Momon dan Arum. Tadinya ses Lady juga mau ikut, tapi rupanya masih sibuk sesnya. Collab ini dibikin karena kita lagi kangen sama anak-anak makeupnista, dulu rajin banget bikin collab makeup yang seru-seru. Terus kebetulan saya juga udah lama ngga blogwalking, pas main-main ke blognya Momon sama Arum, woahh sudah banyak berubaaahh! Semacam rumah udah banyak renovasi sana sini, makin betah berlama-lama ngubek-ngubek isinya :) . Jadi makin penasaran apa jadinya kalo kita bikin collab makeup lagi ya? Apakah akhirnya kami berhasil menyelamatkan dunia? Ataukah Romeo harus menyerahkan cintanya pada Marlena? Jeng jeng....


Nah, collab ini sebenernya udah direncanakan dari bulan lalu....eh atau 2 bulan lalu ya? Kayaknya 2 bulan lalu deeehh, eh ya ampun saya jadi makin ngerasa bersalah, hahaha. Soalnya saya paling ngaret ngasihin hasilnya, makanya baru diupload sekarang, gak kerasa 2 bulan aja. Maab ya ses Momon dan Ses Arum :D

Anyway, bulan lalu tanggal 5 November itu hari cinta puspa dan satwa nasional. Makanya tema collab kami adalah Satwa Nasional. Nah kebetulan saya, suami dan si kecil baru aja dari Seaworld Jakarta, seneng banget karena udah lama si kecil pingin main kesana. Kalo aquariumnya sih ga banyak berubah ya, cuman variasi ikan-ikan dan hewan lautnya kayaknya ga sebanyak dulu. Tadinya pingin lihat gurita tapi taunya ngga ada, Penyu juga rupanya sudah ga ada di akuarium utamanya.




Si Duyung yang cuma sendirian di tank-nya :(
Biar gitu si kecil seneng banget, belakangan lagi tertarik sama binatang air dan serangga. Sukanya buku-buku yang berkaitan 2 topik tersebut, di rumah juga dia punya buku mewarnai binatang, yang mau dia warnai kalo ngga gambar ikan ya serangga :D . Pas di Seaworld si kecil sampe 3 kali minta keliling lihat akuarium utama, hihihi. Pengalaman baru dan alhamdulillah berani biarpun agak gelap dan ikannya besar-besar. Nah di akuarium utama itu ada ikan kerapu yang besar-besar banget, saya baru tau lho kalo ikan kerapu bisa tumbuh lebih besar dari 1 meter panjangnya o__O" Taunya selama ini kerapu yang di-tim jamur, atau goreng kering saus thailand....

jadi lapar.



Nnnnahh! Akhirnya si kerapu ini jadi sumber inspirasi saya buat makeup kali ini. Karena tema-nya satwa nasional jadi saya coba googling deh ikan kerapu apa sih yang tinggalnya di Indonesia, bisa bahasa Jawa dan sukanya denger lagu Isyana? :'D Itulah si Kerapu Malabar / Malabar Grouper. Dan ini foto hasil gooling yang jadi referensi saya :

source

source
 Coraknya yang unik seperti batik itu yang coba saya recreate ke eyeart di bawah ini:



Ngeri-ngeri lucu gitu ya jadinya :D Tadinya bener-bener gak pede pas lagi bikin bisa jadi ngga ya, tapi pasrah aja terusin karena udah harus selesai hihihi. Anyway, ini produk yang saya gunakan untuk bikin eotd ini:

- Make Over Eyeliner Pencil warna putih
- Lorac Pro eyeshadow palette
- Maybelline Hypersharp
- Urban Decay 24/7 Perversion eyeliner Pencil

Udah, segitu aja hihihi. gapake primer sama sekali, cuma esedonya aplikasi basah pake MAC fix+ :) enak.

Siip, makasih udah mampir ya cantiks, see you on my next blogpost ;)



Kisses,


Merilla.

12 komentar:

  1. mba mer.. ikan kerapu tuh paling enak di panggang... di steam juga enak sich.. btw.. tema collab nya kereeen bener sich.. EOTD nya emang paling super lah mba mer ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, memang enak ya ikan kerapuuu :") Makasih Dinee!!

      Hapus
    2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. Rillaaa itu halus banget bikin eotd nya.. aihhh tangannya terbuat dari apasihhhh kok bisa gitu >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaww, makasih Jeng Tintaz, terbuat dari agar-agar sepertinya :D

      Hapus
  3. waaaa aku mau ikutan dong kalo ada lagi :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuukk!! ayo tahun depan kita collab-an lagi :)

      Hapus
  4. TantMer selalu keceeeeee..
    Tu next colab, si Popon diajak! :D

    BalasHapus
  5. Waaooowwwww... Bagooosss bangettt... :)

    BalasHapus
  6. Halo, boleh minta alamat emailnya? saya Ricka dari PT Valuklik ingin menawarkan kerjasama

    BalasHapus